Asyik! TransJakarta Buka Layanan ke Stasiun MRT Blok A

oleh -344 views

JAKARTAPEDIA.id – Stasiun angkutan Moda Raya Terpadu (MRT) Blok A mulai hari Jumat kemarin mulai melayani TransJakarta dengan pembukaan rute MR5 (Blok A-Radio Dalam di Jakarta Selatan) dan MR8 (Stasiun MRT Blok A-Pangeran Antasari, Jakarta Selatan). Masyarakat bisa memanfaatkan layanan moda transportasi massal itu mulai pukul 05.00 WIB hingga 21.30 WIB.

“Operasionalisasi kedua rute baik MR5 dan MR8 menggunakan bus medium, minitrans,” kata Direktur Operasional TransJakarta, Daud Joseph, di Jakarta, yang dilansir Sabtu (11/5/2019).

Rencananya layanan TransJakarta MR5 akan beroperasi 3 unit bus untuk tahap awal. Sedangkan MR5 untuk Stasiun MRT MR8 dengan lima bus minitrans. Pembukaan layanan Transjakarta yang terhubung Stasiun MRT Blok A melalui rute MR5 dan MR8 melengkapi integrasi moda transportasi massal.

Pada 30 April lalu, Transjakarta juga telah membuka rute yang terhubung dengan MRT Jakarta. Ketiganya adalah MR1 (CSW-Pakubuwono, Jakarta Selatan), MR2 (CSW-Kramat Pela, Jakarta Selatan), dan MR3 (CSW-Wijaya, Jakarta Selatan).

Ia menambahkan rute baru TransJakarta meningkatkan jumlah pelanggan. Pada Jumat lalu (3/5/2019), perusahaan transportasi milik pemerintah Provinsi DKI Jakarta itu membukukan rekor baru dengan melayani lebih dari 800.000 pelanggan dalam pelayanan satu hari. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *