Gelanggang Olahraga Rorotan dan Cengkareng Berstandar Internasional

oleh -887 views

JAKARTAPEDIA.id-Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, meresmikan Gelanggang Olahraga Rorotan dan Gelanggang Remaja Cengkareng, di Gelanggang Olahraga Rorotan, Jakarta Utara, pada Senin (29/7/2019). Pembangunan Gelanggang Olahraga Rorotan dan Gelanggang Remaja Kecamatan Cengkareng ini merupakan bentuk komitmen Pemprov DKI Jakarta dalam menyediakan sarana dan prasarana olahraga bagi masyarakat.

Pembangunan juga merupakan kelanjutan dari program revitalisasi Gelanggang Remaja Kecamatan serta fasilitas olahraga lain di bawah pengelolaan Pemprov DKI Jakarta. Anies berharap, dengan adanya Gelanggang Olahraga ini dapat menciptakan prestasi baru di dunia olahraga, khususnya bagi warga yang tinggal di sekitar Gelanggang Olahraga.

“Jadi, harapannya, dari GOR ini nanti muncul prestasi. Yang kedua, saya ingin tempat ini seperti yang tertulis di prasasti, kalimatnya adalah kita menginginkan agar tempat ini bukan sekadar tempat kegiatan olahraga, tapi ini menjadi tempat untuk membangun interaksi antar warga, tempat silaturahmi, tempat memperkuat hubungan antar warga yang ada di tempat ini,” ujar Anies, di lokasi.

Untuk diketahui, pelaksanaan pembangunan menggunakan mekanisme pemanfaatan dana pelampauan Koefisien Lantai Bangunan (KLB) kewajiban PT. Putera Gaya Wahana (Gelanggang Olahraga Rorotan) dan PT. Suryaraya Investama (Gelanggang Remaja Kecamatan Cengkareng). Bangunan Gelanggang Olahraga Rorotan dan Gelanggang Remaja Kecamatan Cengkareng dilengkapi dengan fasilitas olahraga berstandar internasional untuk cabang olahraga badminton, basket, sepak bola, dan futsal. (tama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *