Dewan Kota Jakarta Utara Prihatin Masih Ada Bocah Kurang Gizi di Jakarta

oleh -774 views
Anggota Dewan Kota Jakarta Utara, Hendriansyah Lubis dan Syahrial mengunjungi pasien anak kurang gizi di RSUD Tugu Koja, Jakarta Utara. (ist)

JAKARTAPEDIA.id – Anggota Dewan Kota Jakarta Utara mengunjungi Rosman Nurhadi, pasien anak kurang gizi di RSUD Tugu Koja, Jakarta Utara. Kedua anggota dewan itu Hendriansyah Lubis dan Syahrial. Mereka menengok salah satu pasien anak yang menderita gizi buruk yang berakibat ke penyakit lainnya. Kedatangannya disambut Direktur RSUD Tugu Koja dr. Nayla Ali Badeges.

Dalam kesempatan ini dr. Nayla menjawab beberapa pertanyaan yang disampaikan oleh kedua Dewan Kota Jakut prihal kondisi anak yang menderita gizi buruk. Anak itu telah dirawat 12 hari.

“Kami dapat kabar ada seorang anak yang menderita gizi buruk yang dilarikan ke RSUD ini, makanya kami untuk lihat langsung dan ingin tahu kondisinya sekarang seperti apa,” kata Hendriansyah Lubis seperti dilansir Rabu (4/9/2019).

“Kami sangat prihatin masih ada anak gizi buruk di wilayah kami. Ini tidak boleh terjadi lagi ke depannya,” sambung Syahrial.

Menanggapi hal itu, dr Nayla menjelaskan kondisi kesehatan anak tersebut sudah membaik. “Sekarang sudah jauh lebih baik. Sudah tidak lemas lagi. Tapi kami tetap memberikan pengobatan yang terbaik sampai anak ini sembuh. Ini sudah tanggungjawab kami,” ujarnya.

Selain itu dr Nayla membawa kedua tamunya keliling menjelaskan fasilitas dan pelayanan di rumah sakit tersebut. Juga persoalan pelayanannya.

“Kami berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada pasien kami seperti halnya hotel bintang lima, walau kelas kami hanya RSUD kelas D. Insyaa Allah akan naik jadi kelas C,” katanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *