Yuk! Nikmati Kolam Renang Perahu di Putri Duyung Resort

oleh -1.397 views

JAKARTAPEDIA.id-PT Taman Impian Jaya Ancol merenovasi Putri Duyung Resort, sebuah penginapan di tepi pantai utara Jakarta miliknya. Dalam renovasi itu, pihaknya menghadirkan spot instagramable bagi pengunjungnya berupa kolam renang berbentuk perahu.

“Ya, selain patung putri duyung yang iconic, penginapan berkonsep resort ini memiliki bentuk bangunan penginapan dan kolam renang yang unik,” ujar Kepala Humas PT Taman Impian Jaya Ancol, Rika Lestari, di Jakarta, Senin (9/9/2019).

Bagi penikmat setia staycation, katanya, resort ini tentunya tidak asing lagi melihat fasilitas kolam renang yang bentuknya menyerupai kapal yang seakan sedang bersandar di dermaga. Baru-baru ini fasilitas kolam renangnya dilengkapi dengan kolam yang tepiannya dirancang seolah menghilang dan menimbulkan kesan memanjang sampai tak terhingga atau biasa disebut infinity pool.

Infinity pool ini merupakan fasilitas kolam renang terbaru yang dihadirkan di resort tepi laut Jakarta ini. Makin asik jika berenang di sore dan malam hari, karena bisa sekaligus menikmati matahari terbenam dan indahnya rembulan,” katanya.

Menurutnya, Putri Duyung Resort yang terletak didalam kawasan rekreasi Ancol Taman Impian itu memiliki 131 unit cottage dengan berbagai ukuran dan kapasitas. Penginapan ini merupakan satu-satunya resort yang berada di tepi laut Jakarta.

“Penginapan ini dibuka pada tahun 1974. Keberadaan resort ini mampu bersaing dengan penginapan sejenisnya karena berbagai kelebihannya selain kolam renang yang unik juga memiliki gedung serbaguna (multi purpose hall) menghadap laut dengan kapasitas ribuan orang yang dapat digunakan sebagai tempat pernikahan, workshop, seminar, wisuda dan lainnya,” ungkapnya.

Bahkan, katanya, interior penginapannya pun telah di-upgrade dengan konsep minimalis dan kekinian, menambah rasa nyaman dan betah berlama-lama menginap di resort ini. Tidak jarang lokasi ini menjadi sasaran penggemar foto untuk mendokumentasikan dirinya di lokasi yang memang sangat instagramable. (tama)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *