Dua Orang di Jakut dan Jakpus Diduga Timbun 60 Ribu Masker Ditangkap Polisi

oleh -377 views
Petugas kepolisian Polda Metro Jaya melintasi barang bukti saat rilis dugaan penimbunan masker di gudang di Neglasari, Kota Tangerang, Banten, Rabu (4/3/2020). Polda Metro Jaya berhasil mengamankan 600 ribu masker ilegal berbagai merek saat penggerebekan di sebuah gudang di Tangerang. (ist)

JAKARTAPEDIA.id – Jajaran Polres Metro Jakarta Utara kembali mengamankan dua orang yang diduga akan menimbun 60 ribu masker. Keduanya diamankan di lokasi berbeda yaitu Jakarta Utara dan Jakarta Pusat.

“Ada sekitar 60 ribu lebih masker (yang diamankan),” ujar Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto saat dikonfirmasi di wartawan, Kamis (5/3/2020).

Menurut Budhi ada dua lokasi tempat polisi mengamankan masker-masker itu. Pertama di Jakarta Utara dan kemudian pengembangan berada di Jakarta Pusat.

“Satu di Pademangan, satu pengembangan di Jakarta Pusat,” tuturnya.

Meski demikian dia belum memaparkan lebih jauh terkait masker-masker yang ditimbun itu. Dia hanya menyebut kedua pelaku sudah diamankan oleh jajarannya. “Dua jadi tersangka ya,” terangnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *