Heboh BTS Meal, Army BTS Ternyata Hanya Ingin Bungkusnya Saja

oleh -21 views

JAKARTAPEDIA.id – Kehebohan yang ditimbulkan BTS Meal di gerai McDonald’s Indonesia belakangan ini, sebenarnya sudah diprediksi. Sebab, diketahui para Army BTS merupakan penggemar militan. Mereka pun rela memburu paket BTS Meal hanya untuk mendapatkan kemasan atau bungkusnya saja. Walaupun harus berdesakan mengantre atau memakai aplikasi belanja online.

Hal Ini diakui oleh Anna (18) dan Dea (20). Pasangan adik kakak asal Duren Sawit, Jakarta ini mengatakan, mereka rela mengantre di layanan drive thru McDonald’s dekat rumahnya demi mendapatkan BTS Meal.

Menurut Anna, ia tidak terlalu peduli dengan isi makanan yang ada dalam paket itu.

“Buat aku sih yang penting bungkusnya. Lumayan untuk menambah koleksi merchandise BTS yang aku punya. Kentang dan nuggetnya lumayan lah untuk cemilan,” kisahnya sembari tertawa lebar.

Saat mengantre di McDonald’s, Anggi dan Dea membawa wadah dan botol plastik di dalam mobil. Begitu BTS Meal sudah didapatkan, mereka buru-buru memindahkan isinya ke dalam wadah dan botol plastik itu.

Kemudian, bungkus nugget dan minuman langsung dibersihkan. “Nanti di rumah baru dicuci. Supaya enggak rusak kena minyak nih. Kan mau aku pajang,” kata Dea menimpali.

Anna dan Dea bukanlah satu-satunya Army BTS yang mengincar bungkus BTS Meal.

Di Twitter, para Army ramai-ramai bercerita tentang kisah perjuangan mereka untuk mendapatkan BTS Meal dan apa yang mereka lakukan setelah mendapatkannya. Tak heran jika kemudian BTS Meal pun menjadi trending topic di Twitter.

Di beberapa negara yang lebih dulu meluncurkan BTS Meal, seperti di Amerika Serikat dan Malaysia, hal yang sama juga terjadi. Bahkan mereka tak segan-segan mencuci dan menjemur bungkus dan kemasan BTS Meal sebelum menyimpannya dengan rapi.

“Soalnya, untuk produk kolaborasi seperti ini, harga Rp 50.000 per paket itu termasuk murah lho. Tahu sendiri kan, produk-produk yang berhubungan dengan BTS itu biasanya mahal-mahal banget. Makanya BTS Meal diserbu deh,” kata Tania (30), Army BTS asal Bandung.

Tania mengaku membeli BTS Meal lewat layanan ojek online. Setelah paket sampai, ia juga langsung buru-buru memindahkan isinya dan membersihkan kemasannya dari sisa minyak dan minuman. “Ini sekarang lagi aku jemur supaya bersih sebelum disimpan di lemari,” ujarnya.
Segitunya ya! (rus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *