Mobil Mercedes-Benz yang Terendam Banjir di Jalan Raya Kemang Dievakuasi

oleh -110 views
Mobil yang Sempat Terendam Banjir Kemang Dievakuasi (ist/dtc)

JAKARTAPEDIA.id – Banjir yang melanda kawasan Kemang Raya, Jakarta Selatan, saat ini sudah surut. Deretan mobil yang sempat terendam banjirpun kini dievakuasi pagi ini.

Berdasarkan kutipan dari detikcom menyebutkan di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Minggu (21/2/2021), terlihat beberapa mobil sudah dievakuasi sejak banjir surut. Bagian dalam mobil tampak sudah dipenuhi lumpur. Sewaktu mobil bisa diangkat menggunakan derek, knalpot mengeluarkan air cukup banyak.

Salah satu mobil yang sempat terendam banjir dan dievakuasi adalah Mercedes-Benz tipe CLS-Class 350 AMG Line. Samikun (52) yang mengendarai mobil Mercedes itu, menceritakan proses evakuasi dilakukan sejak pukul 07.30 WIB. “Nggak sih. Saya tinggal pulang saja. Sudah telepon derek itu dari kemarin disuruh nunggu surut dulu. (Mulai evakuasi) 07.30 WIB,” kata Samikun saat ditemui di lokasi.

Samikun menjelaskan, rendaman banjir membuat mobil mewah ini hanyut dan berpindah posisi. Padahal, pada Jumat (19/2/2021) malam, mobil ini terparkir di pinggir jalan.

Saat ini, mobil mengalami kerusakan pada bagian rem dan air suspension. Samikun mengungkapkan, butuh biaya besar untuk perbaikan mobil mewah ini. “Remnnya sudah tak berfungsi, airsus udah nggak bisa naik lagi jadi agak susah dibelokinnya, stir belakang, bannya udah nggak jalan,” ungkapnya.

“Bisa dibetulin nanti, cuman mahal juga. Mercy itu. Di Kuningan bengkelnya, langganannya di sana. Di bawa langsung, itu derek dari bengkel,” lanjutnya.

Sebelumnya, pada Sabtu (20/2/2021) kemarin, air setinggi 1,5 meter merendam Jalan Raya Kemang, Jakarta Selatan. Akibatnya, sejumlah mobil yang terparkir di kawasan itu ikut terendam banjir. (jek/dts)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *