Diduga “Diremas-remas” Lurah Pekayon Jaya, Ibu Muda Penjaga Warung Pulang Kampung

oleh -199 views
Seorang perempuan pemilik warung kopi (Warkop) berinisial ER (24) telah melaporkan Lurah Pekayon Jaya berinisial RJ ke pada pihak berwajib. ER melaporkan Lurah Pekayon Jaya atas dugaan pelecehan seksual yang terjadi pada akhir tahun 2020 lalu, tepatnya Selasa (8/12/2020). (ist)

JAKARTAPEDIA.id – Seorang perempuan pemilik warung kopi (Warkop) berinisial ER (24) telah melaporkan Lurah Pekayon Jaya berinisial RJ ke pada pihak berwajib. ER melaporkan Lurah Pekayon Jaya atas dugaan pelecehan seksual yang terjadi pada akhir tahun 2020 lalu, tepatnya Selasa (8/12/2020).

Untuk membuktikan kebenaran laporan tersebut, awak media pun menyambangi warung tempat ER berjualan pada Kamis (4/3/2021).

Tetapi, sayang, ER yang merupakan korban pecehan seksual tidak berada di warung yang terletak persis di sebelah Kantor Kelurahan Pekayon Jaya itu.

Seorang pemilik warung yang enggan disebutkan namanya menyatakan ER telah pulang kampung bersama suaminya ke daerah Bogor, Jawa Barat sekira dua pekan lalu. “Baru dua minggu lalu pulang, gantian jaga warung sama saya,” ujar pemilik warung.

Dia mengaku tak mengetahui permasalahan yang melibatkan pegawainya tersebut. Namun demikian pemilik warung mengaku ER memutuskan pulang kampung secara baik-baik. “Pamit sih sama saya, baik-baik. Saya juga enggak tahu kenapa dia mau pulang. Enggak cerita apa-apa ke saya,” ungkapnya.

Sementara itu, ketika disambangi ke kantor kelurahan, RJ tak berada di tempat dikarenakan sedang berkegiatan di luar kantor.

Pesan singkat yang dikirimkan guna mengklarifikasi dugaan pelecehan seksual tersebut juga belum direspons hingga berita ini diturunkan.

Sedangkan Sekretaris Lurah Pekayon Jaya, Encup Supratman yang ditemui di kantor kelurahan enggan berkomentar terkait pemberitaan yang melibatkan oknum lurah tersebut. “Saya enggak bisa komentar, silahkan tanya ke bagian Humas Pemkot Bekasi yang lebih berwenang untuk menjawab,” ungkap Encup. (jek/wrk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *