Pimpinan OPD di Jakarta Pusat Perkuat Sinergitas Dukung Kegiatan Strategis Daerah

oleh -15 views
Ilustrasi. (ist)

JAKARTAPEDIA.id – Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bidang perekonomian dan pembangunan di lingkungan Pemerintah Kota Jakarta Pusat, terus memperkuat sinergitas untuk mendukung kegiatan strategis daerah yang telah ditetapkan.

Sekretaris Kota Jakarta Pusat, Iqbal Akabruddin mengatakan, sinergitas antar pimpinan OPD bidang perekonomian dan pembangunan salah satunya dibangun melalui komunikasi grup whatsapp untuk membahas berbagai materi khusus. Di antaranya, tentang penataan kawasan terintegrasi.

“Setelah kondisi mulai membaik, OPD bidang perekonomian dan pembangunan produktif melaksanakan kegiatan. Sinergitas antar OPD untuk mendukung kegiatan strategis daerah yang telah ditetapkan,” ujar Iqbal, usai memimpin rapat koordinasi, Kamis (2/9/2021).

Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asekbang) Jakarta Pusat, Bakwan Ferizan Ginting menambahkan, rapat koordinasi antar OPD digelar bertujuan untuk penajaman untuk menemukan pola komunikasi efektif.

“Sementara permasalahan teknis akan dilakukan melalui forum berbeda. Kami optimis target kegiatan strategis daerah di Jakarta Pusat bidang ekonomi dan pembangunan tercapai melalui sinergitas antar OPD,” tandasnya. (dra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *