Pemprov DKI Jakarta Targetkan Pembangunan JIS Rampung di Desember 2021

oleh -17 views
Gubernur DKI Anies Baswedan. (ist)

JAKARTAPEDIA.id – Pemprov DKI Jakarta menargetkan pembangunan Jakarta Internasional Stadion (JIS) rampung pada bulan Desember tahun 2021.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, pembangunan JIS terus dilanjutkan di tengah masa Pandemi. Saat ini, progres pembangunan JIS sudah mencapai hampir 70 persen.

“Memasuki minggu ke-105, pembangunan JIS sudah mencapai 69,8510 persen, dengan deviasi -0,1632 perses,” kata Anies melalui akun Instagram, Kamis (16/9/2021).

Anies mengaku optimistis bahwa stadion tersebut bisa selesai pada target waktu yang sudah ditentukan.

“Fokus pekerjaan saat ini pada Pilecap, pengerjaan lapangan utama (FOP), pengerjaan councoUrse stadion utama, pengerjaan arsitek utama dan pengerjaan ramp barat (taman BMW),” ujar Anies.

Selain pembangunan, Pemprov DKI juga memberikan kemudahan akses bagi masyarakat umum yang datang untuk menyaksikan pertandingan sepakbola secara langsung dari stadion JIS.

“Nantinya Stadion JIS akan terintegrasi dengan berbagai moda transportasi yang nyaman seperti KRL, BRT, Tranjakarta hingga MRT,” ucap Anies.

Untuk itu, Anies mengajak masyarakat Jakarta untuk mendukung percepatan pembangunan stadion JIS agar bisa menjadi salah satu ikon baru sepakbola.

“Ayo dukung kegiatan pembangunan stadion JIS dengan semangat dan doa agar mimpi kita memiliki stadion berkelas milik warga Jakarta segera terwujud,” tutup Anies. (dra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *