Wakil Wali Kota Jakut Evaluasi Kinerja 756 Petugas PPSU Kecamatan Tanjung Priok di Waduk Cincin

oleh -16 views
Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Juani Yusuf meminta 756 petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) di Jakarta Utara dapat terus meningkatkan kinerja. Terlebih, saat ini sudah memasuki musim hujan. (ist/bj)

JAKARTAPEDIA.id – Wakil Wali Kota Jakarta Utara, Juani Yusuf meminta 756 petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) di Jakarta Utara dapat terus meningkatkan kinerja. Terlebih, saat ini sudah memasuki musim hujan.

Juani mengatakan, petugas PPSU menjadi salah satu ujung tombak pelayanan kepada masyarakat karena ada di semua kelurahan.

“Saya minta semua bisa lebih rajin dan disiplin. Tunjukkan petugas PPSU ada tidak hanya untuk menangani kebersihan, tapi juga siap membantu dan menjadi solusi persoalan di lingkungan masyarakat,” ujarnya, saat memimpin apel evaluasi petugas PPSU di Waduk Cincin, Jalan Waduk Cincin Utara, Kelurahan Papanggo, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (7/10/2021).

Juani menjelaskan, evaluasi berkala akan dilakukan oleh kelurahan sekaligus melakukan pengawasan terhadap kinerja PPSU yang hasilnya akan dilaporkan ke tingkat kota.

“Sejauh ini kami mengapresiasi kinerja PPSU yang telah membantu pemerintah kota dalam upaya penanganan pandemi COVID-19. Banyak kontribusi nyang sudah dilakukan seperti, menjadi petugas administrasi, pendistribusian bantuan sosial, pendataan warga hingga menjadi tim pemulasaraan jenazah berprotokol COVID-19,” tandasnya. (dra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *