12 PPKS Terjangkau Operasi Pengendalian Kegiatan Masyarakat di Kecamatan Tanah Abang

oleh -34 views
Sebanyak 12 Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) terjangkau operasi pengendalian kegiatan masyarakat yang digelar Satpol PP Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. (ist/bj)

JAKARTAPEDIA.id – Sebanyak 12 Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial (PPKS) terjangkau operasi pengendalian kegiatan masyarakat yang digelar Satpol PP Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kepala Satpol PP Kecamatan Tanah Abang, Budi Salamun menuturkan, kegiatan yang melibatkan 40 personel gabungan ini dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19.

“Meski saat ini PPKM Jakarta sudah turun ke level dua, tapi kami terus melakukan operasi tertib masker sekaligus menjangkau PPKS,” ujar Budi, Kamis (21/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut, sambung Budi, pihaknya menyisir sejumlah kawasan seperti di Jl AR Fachruddin, kawasan Jembatan Tinggi dan Jalan Bongkaran.

Dari lokasi tersebut, sebanyak 12 PPKS berhasil dijangkau dan selanjutnya diserahkan ke Sudin Sosial Jakarta Pusat untuk dilakukan pembinaan.

“Semoga penyebaran COVID-19 dapat terus ditekan sehingga pandemi juga dapat segera berakhir. Selain itu bagi PPKS yang tidak memiliki rumah tinggal juga bisa dibina dengan diberikan keterampilan,” tandasnya. (dra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *