Hati-hati, Kini Ganjil Genap Berlaku di Jalan Gunung Sahari Raya

oleh -130 views
Sejumlah petugas Suku Dinas Perhubungan Jakarta Utara bersama Polres Metro Jakarta Utara menggelar sosialisasi pemberlakuan ganjil genap di Jl. Gunung Sahari, Jakarta Utara pada Senin (25/10/2021). (ist)

JAKARTAPEDIA.id – Bagi Anda yang kerap melintas di Jl. Jalan Gunung Sahari Raya, mulai Senin (25/10/2021) harus lebih hati-hati harus memperhatikan tanggal dan nomor plat kendaraan karena sudah diberlakukan ganjil genap di jalan tersebut.

Hal itu dibuktikan terlihat sebanyak 15 personel Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Utara yang dikerahkan membantu pelaksanaan sosialisasi penerapan Ganjil Genap di Jalan Gunung Sahari Raya pada Senin (25/10/2021).

Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Utara, Harlem Simanjuntak mengatakan, Ganjil Genap di Jalan Gunung Sahari Raya mulai diberlakukan hari ini mulai pukul 06.00-10.00 WIB dan pukul 16.00-21.00 WIB.

“Untuk Jalan Gunung Sahari Raya ini penjagaan atau penyekatan dilakukan dua lokasi yakni, di dekat Gedung Lantamal TNI AL dan di Traffic Light Mangga Dua,” ujarnya.

Menurutnya, dalam pelaksanaan penetapan Ganjil Genap pada pukul 06.00-10.00 WIB didapati ada 83 pelanggar.

“Semua pengendara yang melanggar kebijakan ini mengaku belum mengetahui Ganjil Genap mulai berlaku di Jalan Gunung Sahari Raya hari ini,” terangnya.

Sementara itu, Wakasatlantas Polres Jakarta Utara, Kompol Sunardi menambahkan, bagi pelanggar Ganjil Genap di Jalan Gunung Sahari Raya pada pagi ini belum dikenakan sanksi tilang. “Kami mengerahkan 11 personel. Mereka masih sebatas mengingatkan para pengendara,” tandasnya. (dra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *