Pemkot Jakbar Bakal Cabut Pentil Motor Jika Nekat Parkir di Trotoar Tanjung Duren

oleh -40 views

JAKARTAPEDIA.id – Pemerintah Kota Jakarta Barat akan melakukan penindakan terhadap sepeda motor yang parkir di atas trotoar Jalan Tanjung Duren Raya salah satunya dengan mencabut pentil ban.

“Kita akan lakukan penindakan ke lokasi. Penindakan berupa teguran hingga cabut pentil,” kata Kepala Suku Dinas Perhubungan Jakarta Barat Erwansyah saat dihubungi, Jumat (29/10/2021).

Menurut Erwansyah, pihaknya sudah beberapa kali melakukan penindakan tersebut. Namun demikian pengendara motor yang mayoritas merupakan ojek online itu masih saja kembali parkir di atas trotoar.

Hal tersebut dikarenakan ruko yang berada di sana tidak menyediakan tempat parkir yang layak. “Sudah sering kita tindak, cuman mereka tetap balik. Sudah berulang ulang,” kata dia.

Erwansyah memastikan penindakan dan pemantauan di lokasi tersebut akan dilakukan secara maksimal agar para pejalan kaki bisa menikmati fasilitas trotoar tersebut.

Saat wartawan menyambangi lokasi trotoar yang ada di Jalan Tanjung Duren Raya tersebut. Dari pantauan tampak belasan motor menutupi seluruh sisi trotoar.

Mereka parkir tepat di depan toko makanan yang berada di sepanjang Jalan Tanjung Duren Raya. Karena kondisi tersebut, pejalan kaki akhirnya terkena imbas dan harus berjalan di samping trotoar. (jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *