Serah Terima Jabatan Kapolsek Koto XI Terusan Berjalan Lancar dan Sukses

oleh -64 views

KOTO, JAKARTAPEDIA.id – Dalam rangka penyegaran jabatan dan serah terima jabatan Kepala Polsek Kecamatan Kota XI Tarusan pada Jumat (3/9/2021) kemarin pukul 14.00 WIB bertempat di Ruangan UDKP Kantor Camat Koto XI Tarusan, Pessel, dari IPTU ADVIANUS kepada IPTU MASDI.

Kegiatan serah terima jabatan ini dihadiri oleh utusan dari Kapolres Pessel, Camat Koto XI Tarusan, Muspika dan dari Dinas Intansi serta Wali Nagari se-Kecamatan Koto XI Tarusan beserta undangan lainnya.

Pelaksanaan serah terima jabatan ini tetap mengacu pada protokol kesehatan (Prokes) yaitu wajib memakai masker, menjaga jarak dan cuci tangan.

Pada kesempatan tersebut, Camat Koto XI Tarusan mengucapkan terimakasih dal kata sambutannya. “Saya mewakil warga Kecamatan Koto XI mengucapkan, banyak-banyak terima kasih kepada Kapolsek yang lama dalam melaksanakan tugasnya dan begitu juga kepada Kapolsek yang baru bertugas untuk sama-sama menjaga Kamtibmas agar nyaman dan akan seluruh warganya,” kata Camat juga mengajak bekerja sama dalam Kantibmas dan lain lainya. (enik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *