Untuk Tangani Covid 19, PT. Timah Tbk Bantu 100 Tabung Oksigen ke Pemkab Bangka Selatan

oleh -75 views

TOBOALI, JAKARTAPEDIA.id – Pemerintah Bangka Selatan kembali mendapatkan bantuan dari PT. Timah Tbk berupa 100 tabung oksigen pada Selasa (07/09/2021) pukul 15:00 WIB.

Pemberian bantuan dari PT. Timah Tbk, diterima langsung oleh Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid ST.M.Tr.lp di halaman Komplek Oerkantoran Terpadu, Pemerintahan Bangka Selatan.

Riza menyampaikan terima kasih banyak kepada PT. Timah Tbk yang telah membantu masyarakat Bangka Selatan, lewat CSR mereka berupa pemberian 100 tabung oksigen.

“Kita sangat banggga sekali kepada PT. Timah Tbk, yang telah mengantar langsung bantuan ini di halaman Kantor Pemkab Bangka Selatan, berupa 100 tabung oksigen. Semoga bermanfaat bagi seluruh masyarakat Bangka Selatan,” katanya.

Bantuan ini juga, masih kata Riza, nantinya akan diserahkan kepada RSUD Bangka Selatan yang nantinya akan dipergunakan bagi para pasien yang terpapar Virus Covid 19.

“Bantuin ini memang sangat kita butuhkan, tapi bukan untuk kita saja artinya untuk semuanya masyarakat Bangka Selatan, semoga bermanfaat bagi masyarakat yang terpapar Virus Covid 19,” tandasnya lagi.

Sementara itu Direktur PT. Timah Tbk, Muhammad Rizki, mengatakan bahwa, “Kami menyalurkan bantuan kepada Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, berupa 100 tabung oksigen.”

“Kita semua berharap agar pandemi ini cepat berakhir, dan semoga tabung oksigen ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Bangka Selatan,” katanya. (bedi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *