PM Mola Ambon Gelar Mubes ke-VI di Aula A PGSD, Mangga Dua

oleh -396 views

AMBON, MALUKU (JAKARTAPEDIA.id) – Perhimpunan Mahasiswa Moa-Lakor (PM. MOLA) Ambon Gelar Musyawarah Besar Ke VI (enam) yang dilaksanakan di Aula A PGSD, Mangga Dua, Jumat (10/09/2021).

Mubes ke VI (enam) PM. MOLA Ambon ini dibuka langsung oleh Pdt Onisimus Nahaklay, yang juga sebagai Ketua Pembina Organisasi PM. MOLA Ambon.

Dalam sambutannya Nahaklay menjelaskan PM. MOLA Ambon adalah salah satu wadah untuk belajar dan saling mendukung untuk menciptakan apa yang bisa dilakukan.

MOLA Ambon harus bisa menghasilkan pokok-pokok pikiran untuk penguatan Spiritualitas dan solidaritas kader yang hari ini masi ada.

Diharapkan organisasi yang kecil ini bisa menjadikan sesuatu yang besar sehingga dengan cikal bakal yang bisa menumbuhkan kreatifitas Mahasiswa Moa-Lakor di perantauan.

Dengan adanya organisasi ini bisa diciptakan skil atau kemampuan untuk bisa bersaing dimanapun berada, Sehingga bisa menjadi karakter pemimpin untuk membangun dan memotivasi orang lain .

Sementara itu, Berthi th Alerbitu Ketua PM. MOLA Ambon masa bakti 2019-2021 dalam sambutannya menyampaikan, PM. MOLA Ambon harus menjadi organisasi yang mandiri yang bisa mendatangkan kesuksesan di kalangan pengurus maupun anggota.

Bukan menjadikan organisasi ini untuk mencari keuntungan pribadi masing-masing, karena banyak organisasi yang didirikan hanya untuk mengejar keuntungan dan kepentingan segilintir orang dalam organisasi itu.

Selanjutnya Fater Nahakleky. Mewakili  Para Senior PM. MOLA Ambon, Nahakleky dalam sambutannya menjelaskan tujuan dibentuknya PM. MOLA Ambon adalah menghimpun Mahasiswa Moa-Lakor di rantau untuk berada dalam satu wada organisasi.

Mahasiswa Moa-Lakor tetap mengedepankan diri sebagai wadah yang independent, dan elastis dengan tujuan hadir di dalam masyarakat sebagai agen-agen perubahan, pelopor pembangunan di dalam masyarakat yang mampu menjawab tantangan perubahan zaman.

Nahakleky berharap PM.MOLA Ambon terus melakukan komunikasi aktif dengan paguyuban- paguyuban yang sudah ada untuk sama-sama membangun MBD tercinta. (jerry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *