Wapres Ma’ruf Amin Tinjau PTM Terbatas dan Vaksinasi di Banten

oleh -17 views
Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin mengimbau seluruh umat Islam untuk melakukan Shalat Idul Adha di rumah dengan keluarga masing-masing dan tanpa berjamaah di masjid maupun di lapangan. (ist)

SERANG, BANTEN (JAKARTAPEDIA.id) – Wakil Presiden Ma’ruf Amin meninjau pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di SMA Negeri 19 Tangerang dan vaksinasi COVID-19 di kompleks Pondok Pesantren An-Nawawi Tanara Serang di Provinsi Banten, Kamis (16/9/2021).

Dalam keterangan resmi dari Setwapres, Wapres Ma’ruf Amin beserta Wury Estu Handayani dan rombongan terbatas berangkat dari kediaman resmi wapres di Jakarta Pusat pukul 07.30 WIB menuju SMAN 19 Tangerang.

Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Kabupaten Tangerang berlaku level tiga pada 14-20 September 2021, sehingga sejumlah sekolah boleh menyelenggarakan PTM terbatas dengan ketentuan yang berlaku.

Usai meninjau PTM terbatas di SMAN 19 Tangerang, Wapres menuju ke Pesantren An-Nawawi Tanara guna meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 dosis kedua kepada tenaga pendidik, santri dan masyarakat sekitar.

Sebelumnya, vaksinasi dosis pertama di Pesantren AN-Nawawi Tanara telah diberikan pada 19 Agustus.

Vaksinasi tersebut diselenggarakan TNI Angkatan Laut sebagai rangkaian Program Serbuan Vaksinasi COVID-19, dengan target penerima sekitar 3.000 orang yang terdiri atas 1.000 santri, 200 pengurus pesantren, 200 mahasiswa dan 1.600 masyarakat.

Turut mendampingi Wapres Ma’ruf dalam kunjungan tersebut ialah Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbudristek) Nadiem Makarim, Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Ganip Warsito, Gubernur Banten Wahidin Halim, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto dan Kapolda Banten Irjen Pol. Rudy Heriyanto. (ant/jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *