UPT Puskesmas Air Gegas Optimis Masuk TOP 3 Inovasi Pelayanan Publik 2021

oleh -87 views

BANGKA SELATAN, BANGKA BELITUNG (JAKARTAPEDIA.id) – Kepala UPT Puskesmas Airgegas, Rudi Hartono mengatakan verifikasi lapangan dalam kompetisi Top 9 Inovasi Pelayanan Publik se- Bangka Belitung bertujuan untuk mendapatkan data lengkap dan melihat secara langsung kegiatan POS Biduanlangsingku kesohor yang dilaksakan di Desa Bencah pada Rabu (15/9/2021).

“Nanti hasilnya akan diakumulasikan dengan tahap pertama yaitu pemaparan dan wawancara yang telah di laksanakan sebelumnya di ruangan Bupati Bangka Selatan melalui daring dan yang terbaik akan masuk TOP 3”,kata Rudi.

Dia menyebutkan, yang mengikuti kompetisi inovasi Pelayanan Publik ini bukan hanya Puskesmas saja, tapi seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Bangka Belitung juga ikut dalam kompetisi Inovasi Pelayanan Publik ini.

“Alhamdulillah, kami ( UPT PUSKESMAS)masuk TOP 9, mohon Do,a dan dukungannya agar UPT PUSKESMAS Air Gegas masuk TOP 3 Inovasi Pelayanan Publik tahun ini,”katanya.

Adapun kegiatan program Pos Biduanlangsingku kesohor UPT PUSKESMAS Airgegas meliputi senam sehat, Puskesmas keliling, pemeriksaan gula darah, asam urat, cholesterol, pemeriksaan tekanan darah, Akupresur dan pemeriksaan IVA. (bedi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *