Alvin Tehupeiory Gagal Meraih Medali di PON XX Papua, Wagub Sampaikan Permohonan Maaf

oleh -279 views

TIMIKA, PAPUA (JAKARTAPEDIA.id) – Sprinter andalan Maluku Alvin Tehupeiory harus memupus asa untuk mendapatkan medali setelah hanya mampu finish di posisi keempat pada babak final nomor bergengsi lari 100 meter putri di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 yang berlangsung di lintasan Stadion Atletik Mimika Sport Center, Kabupaten Mimika Provinsi Papua pada, Rabu sore (6/10/2021).

Alvin menempati posisi keempat dengan catatan waktu 12,08 detik. Sementara di nomor lari 100 meter putri ini, dua sprinter Jawa Barat berhasil meraih medali.

Medali emas diraih Tyas Nurtiningsih dengan catatan waktu 11,79 detik dan medali perak disabet Erna Nuryanti dengan catatan waktu 11,90 detik.

Sprinter Bengkulu Hasruni meraih perunggu setelah finish di posisi ketiga dengan catatan waktu 11,95 detik.

Menanggapi kegagalan Alvin tersebut Wakil Gubernur Maluku Barnabas Orno menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Maluku melalui pesan whatsapp yang diterima redaksi.

“Mohon maaf untuk seluruh masyarakat Maluku, saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Maluku. Alvin telah bertarung habis-habisan untuk lomba lari 100 meter di arena lari di Timika tetapi terakhir berada di posisi urutan 4,” ujar Orno melalui pesan whatsapp. (jerry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *