Abang dan Mpok Depok 2019 Berprestasi Didapuk Menjadi Jajaka Jawa Barat 2021

oleh -31 views
Abang Kota Depok tahun 2019 Mahathir Mohammad berhasil didapuk sebagai Jajaka Jawa Barat 2021, pasangannya Mpok Kota Depok 2019 Risya Cahya Fadhila berhasil menjadi Mojang Wakil 2 Jawa Barat 2021. "Alhamdulillah. Selamat dan sukses atas prestasi kedua anak muda Kota Depok ini. Mereka berhasil membawa nama baik Kota Depok pada gelaran Mojang Jajaka (Moka) Jawa Barat 2021. Semoga bisa menjadi juara nasional," kata Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono di Depok, Senin (11/10/2021). (foto: ist)

DEPOK, JAWA BARAT (JAKARTAPEDIA.id) – Abang Kota Depok tahun 2019 Mahathir Mohammad berhasil didapuk sebagai Jajaka Jawa Barat 2021, pasangannya Mpok Kota Depok 2019 Risya Cahya Fadhila berhasil menjadi Mojang Wakil 2 Jawa Barat 2021.

“Alhamdulillah. Selamat dan sukses atas prestasi kedua anak muda Kota Depok ini. Mereka berhasil membawa nama baik Kota Depok pada gelaran Mojang Jajaka (Moka) Jawa Barat 2021. Semoga bisa menjadi juara nasional,” kata Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono di Depok, Senin (11/10/2021).

Imam mengatakan Mahathir Mohammad yang terpilih sebagai pemenang Jajaka Jawa Barat 2021 merupakan Abang Kota Depok 2019.

Sedangkan Risya Cahya Fadhila merupakan pasangan Mahathir yang menjadi Mpok Kota Depok di tahun yang sama.

“Semoga prestasi ini menjadi pemacu generasi muda Kota Depok untuk menekuni minat dan bakat mereka agar meraih kesuksesan. Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akan terus berkomitmen menyalurkan kreativitas dan talenta para anak muda,” katanya.

Sementara itu Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok, Eko Herwiyanto mengatakan prestasi Abang Mpok Kota Depok 2019 ini menjadi hasil manis dari proses panjang yang dilalui.

Sebab, untuk menjadi perwakilan Kota Depok mereka diberikan pembekalan untuk mengasah bakat dan potensinya.

“Mulai dari kemampuan bahasa asing, pengembangan diri, personal branding wawasan pemerintahan dan kepariwisataan. Oleh karena itu, prestasi mereka ini tidak instan,” jelas Eko.

Eko mengungkapkan sampai dengan perhelatan Moka Jawa Barat 2021, mereka juga telah melewati berbagai tahapan mulai dari karantina hingga proses pemilihan.

Maka dari itu, Abang Mahathir Mohammad dan Mpok Risya Cahya Fadhila merupakan bukti unggulnya generasi muda di Kota Depok.

“Tugas mereka ke depan juga akan menjadi duta pariwisata untuk mempromosikan potensi wisata dan hal lainnya yang ada di Kota Depok,” kata Eko. (ant/jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *