Siswa – Siswi SDN Cicadas Kabandungan Sabet Juara dalam Pasanggiri Pestival Bahasa “IBU”

oleh -94 views
Siswa SDN Cicadas yang berhasil juara di lomba Pasang Giri Pestival Bahasa "IBU" yang digelar pada Rabu (27/10/2021). (foto: suleman)

SUKABUMI, JAWA BARAT (JAKARTAPEDIA.id) Dalam rangka mengikuti lomba Pasang Giri Pestival Bahasa “IBU” yang diselenggarakan oleh Jajaran Pendidik selaku pelaksana Ketua PGRI cabang Kabandungan, Yusa Sumarna S.Pd MM dan Ketua K3S, Nana Ruhiana, S.Pd, MM, Wakil PGRI, H Suherman, S.Pd, MM, Sekretaris Iwan Juandi dan Bendahara Lili Pu,aidi, S.Pd.

Berkaitan dengan hal tersebut, 4 Siswa/i SDN Cicadas yakni, Putri Dewi Mulyasari dan Haikal Fikri menyabet juara Bimantara, sedangkan untuk juara Sajak Sunda oleh Dika dan Habibah, berhasil meraih Juara dalam Event Tingkat Kecamatan Kabandungan, Sukabumi Jabar yang digelar pada Rabu (27/10/2021).

Sementara itu saat ditemui Maman Saeful Kamal, S.Pd selaku Kepsek SDN Cicadas tak dapat menyembunyikan rasa bangga terhadap Ke- 4 murid sekolahnya dan mengucapkan rasa terima kasih kepada Guru Tutor, Guru Iman Nurjaman, Nani, Yeni Latifah dan Yuli Hasanah, menuruf Apih sapaan beken di kalangan pendidik.

“Prestasi yang sukses diraih oleh ke-empat murid, tentu tak luput dari peran serta Guru Pembimbing maupun Tutor yang selalu intens membina, baik dalam Pelajaran Tatap Muka maupun di luar jam Sekolah secara rutin dan hasilnya cukup efektip, sehingga karena siswanyapun sungguh-sungguh focus terhadap apa yang sudah diberikan guru pembimbing,” jelas Apih dengan didamping oleh guru bendahara Cep Nandi, S.Pd sambil mengamini apa yang dituturkan Kepsek Maman SK.  (suleman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *