Pemerintah Desa Moain Gelar Pelantikan Pengurus Pemuda Desa

oleh -268 views
Pengurus Pemuda Desa Moain, Kecamatan Pulau Moa, Kabupaten Maluku Barat Daya, resmi dilantik, Rabu (3/11/2021). Selanjutnya, mereka siap memberikan kontribusi kepada Desa dan daerahnya. (foto: Ari)

MALUKU, MALUKU BARAT DAYA (JAKARTAPEDIA.id) – Pengurus Pemuda Desa Moain, Kecamatan Pulau Moa, Kabupaten Maluku Barat Daya, resmi dilantik, Rabu (3/11/2021). Selanjutnya, mereka siap memberikan kontribusi kepada Desa dan daerahnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut, BPD Desa Moain, Kepala Desa Moain, Yahya Tamaneha yang sekaligus melantik pengurus baru, para tokoh agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat, Kepala SD Negeri Moain atau yang mewakili, Mahasiswa KKN PSDKU Pattimura Tiakur, dan para staf Desa Moain.

Pelaksanaan Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Pemuda Desa Moain diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan pelantikan pengurus Pemuda Desa Moain, oleh sekretaris Desa Moain, Paulus Wonata.

Kepala Desa Moain, Yahya Tamaneha, mewakili pemerintahan desa mengapresiasi pengurus pemuda yang baru dilantik.

Kades juga berkomitmen untuk mendukung dalam setiap kegiatan positif yang diselenggarakan oleh pemuda. Kades berharap semoga pemuda dapat berkontribusi untuk kemajuan desa.

“Saya ucapkan selamat kepada para pemuda Desa Moain yang baru saja dilantik semoga kepengurusan pemuda yang baru ini dapat memberi warna baru demi kemajuan desa yang kita cintai ini. Dan juga saya akan selalu mendukung setiap kegiatan atau program kerja yang diselenggarakan selama itu positif dan bermanfaat untuk masyarakat desa khususnya,” tegasnya.

Berikut Susunan Struktur Pemuda Desa Moain.

Penasihat.

1. Yahya Tamaneha

2. Gaspar Aitiawisima

Ketua : Ambrosius Sarupy

Sekretaris : Descarthes. O. Hairtua.

Bendahara : Firdanus Kay.

Seksi-Seksi.

Seksi Kaemanan.

1. Nasarius Lelau

2. Ardiles Hairtua

Seksi Olahraga.

1. Viktor Lelau

2. Agustinus Topurtawy

3. Yustus Hammar

4. Efenitus Nifaan.

Seki usaha Dana.

1. Philipus Topurtawy

2. Yermia Y. Mirlau

Seksi Penanggulangan Bencana.

1. Thobias Maloky

2. Lambertus Tuwilay.

(ari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *