SMAN 1 Sidikalang Kembali Menoreh Prestasi

oleh -116 views

DAIRI, SUMATERA UTARA (JAKARTAPEDIA.id) – Hari ini Rabu (17/11/2021) SMAN 1 Sidikalang yang berlokasi di Jl.FL.Tobing, Batang Beruh Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara kembali menorehkan prestasi membanggakan.

Tiga orang siswa/i nya meraih peringkat 1, 2 dan 3 tingkat SMA/SMK Kabupaten Dairi sekaligus meraih peringkat 1, 2 dan 3 di Cabang Dinas Pendidikan Kabanjahe dan peringkat 2 Provinsi Sumatera Utara dalam pelaksanaan UKBI (Uji Kemahiran Berbahasa Indonesia) sekaligus dalam rangka Pencatatan Rekor MURI 2021 peserta UKBI terbanyak berbusana adat pada tanggal 28 Oktober 2021 yang lalu.

“Tiga orang siswa tersebut adalah Salomo Malkysua Sinamo, Bella Sihombing dan Josafat Pasaribu,” ungkap Dra Anna Lowisa selaku Kepala SMAN 1 Sidikalang kepada JAKARTAPEDIA.id, Rabu (17/11/2021).

SMA Negeri 1 Sidikalang juga meraih prestasi sebagai sekolah peserta terbaik yang diterima oleh Kepala SMAN 1 Sidikalang Dra. Anna Lowisa Sianturi.

Acara apresiasi penyerahan hadiah kepada pemenang tingkat Cabang Dinas Pendidikan Kabanjahe dilaksanakan di Debang Resort Silalahi pada hari Rabu tanggal 17 November 2021 dihadiri seluruh SMA/SMK Kab. Karo, Dairi dan Pakpak Barat. (obin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *