Pelantikan Pengurus AMGPM Ranting Ebionit Moain Periode 2021-2023

oleh -158 views
Pengurus Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Ranting Ebionit Moain periode 2021-2023 resmi dilantik. (foto: jerry)

MALUKU BARAT DAYA, JAKARTAPEDIA.id – Pengurus Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Ranting Ebionit Moain periode 2021-2023 resmi dilantik.

Ketua Cabang Talitakum, Richardo Joktetimera melantik 15 pengurus AMGPM Ranting Ebionit Moain beserta 5 badan pembina di Gereja Ebenhaezer, Moain, Minggu (21/11/2021).

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Pengurus Cabang Talitakum AMGPM, Nomor 02/KPTS/D.26-PC.05/ORG/2021 tentang Pelantikan dan Pengesahan Pengurus dan Badan Pembina Angkatan Muda GPM Ranting Ebionit Moain Periode 2021-2023.

Usai pelantikan, dilanjutkan dengan Pengukuhan Pengurus AMGPM Ranting Ebionit Moain oleh Pendeta J. P. Taniwel, S.Si selaku Pendeta jemaat Ebenhaezer Moain sekaligus Pembina.

Viktor Lelau selaku Ketua Ranting Ebionit Moain periode 2021-2023, mengatakan bahwa kepada pengurus yang baru dilantik agar dapat bekerja lebih loyal kepada organisasi, karena kita tidak bekerja sendiri tapi kita bersama-sama.

“Kita adalah keluarga dan kita satu. Jangan pernah tanyakan apa saja yang sudah diberikan organisasi ini padamu, tapi tanyakan pada diri sendiri apa yang sudah kalian berikan pada organisasi ini dengan segala berkat yang telah diterima dalam hidup ini,” ucapnya.

Selain itu, Lelau berharap semoga ke depannya Angkatan Muda Ranting Ebionit Moain bisa maju dan menjadi lebih baik lagi sama dengan AMGPM yang lain.

“Semoga kepengurusan yang baru ini bisa bekerja sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing. Segala sikap egois bisa ditinggalkan dan semuanya harus bisa merangkul karena ini kerja untuk kemuliaan nama Tuhan,” ungkap Lelau.

Mari berfungsi dan jadilah murid kristus yang siap sangkal diri dan pikul salib. “Susah deng sanang katong sama-sama rasa akang, ini bukan soal status tapi lebih dari pada itu adalah soal fungsi.

Beta pung kurang ale dong isi, ale dong pung kurang beta yang isi. Kiranya Tuhan Yesus selaku Kepala AMGPM menyertai dan memberkati katong semua dalam pelayanan kedepan. Jangan kasih kendor, Kasih jangan Kendor, Kamu adalah Garam dan Terang Dunia,” ajak Ketua AMGPM Ranting Ebionit Moain. (jerry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *