BPN Akhirnya Resmi Daftarkan Gugatan Pemilu ke MK

oleh -215 views
Ketua Tim Hukum Badan Pemenangan Nasional (BPN) calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Bambang Widjojanto (kedua kanan) bersama Penanggung jawab tim hukum Hashim Djojohadikusumo (kanan) dan anggota tim hukum Denny Indrayana (dua kiri) melakukan pendaftaran gugatan perselisihan hasil Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019 di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Jumat 24 Mei 2019 malam. (*)

JAKARTAPEDIA.id – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendaftarkan gugatan sengketa Pilpres 2019 ke Mahkamah Konstitusi (MK), Jumat (24/5/2019) malam.

Rombongan tim kuasa hukum nampak baru tiba di Gedung MK sekitar pukul 22.38 WIB atau menjelang detik-detik batas akhir penyampaian gugatan.

Gugatan dilayangkan melalui sejumlah tim kuasa hukum yang dipimpin Mantan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto.

Bambang beserta rombongan nampak membawa sejumlah alat bukti yang akan dilampirkan saat penyampaian laporan.

Selain Bambang Widjayanto, tim Prabowo-Sandi yang hadir di antaranya Hashim Djojohadikusumo, Bambang Widjojanto dan Denny Indrayana. Begitu tiba, rombongan langsung diterima di meja di dalam MK. Prabowo maupun Sandiaga tidak nampak ikut hadir.

Sebelumnya, dari informasi yang beredar, gugatan rencananya akan dilakukan sekitar pukul 14.00 WIB. Namun, rombongan akhirnya baru tiba menjelang tengah malam. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *