Terkait Video ‘Wikwik’, Gisella Anastasia Tak Sudi Berdamai dengan Pelaku Fitnah

oleh -388 views
Gisella Anastasia. (ist)

JAKARTAPEDIA.id – Gisella Anastasia begitu geram dengan pelaku penyebar video syur mirip dirinya. Terlebih, pihak tersebutlah yang pertama kali menuding bahwa perempuan di video adalah si pelantun ‘Cara Lupakanmu’.

Tak pelak, Gisella Anastasia memasang wajah sinis ketika membahas pelaku. Ia tak sudi menerima itikad baik jika suatu saat nanti orang tersebut meminta maaf.

“Kalo pengunggah ya aku mah udah enggak (ada maaf) lah. Saya sih sebel, nggak mau damai-damai,” ujar Gisella Anastasia seperti dilansir Senin (28/10/2019).

Rasa kesal di dada Gisella Anastasia seperti bom yang meledak. Maklum selama beberapa bulan terakhir, mantan istri Gading Marten itu jadi bulan-bulanan netizen di media sosial.

Tadinya Gisella Anastasia sudah mulai terbiasa dengan cibiran itu. Namun kali ini, rasanya sudah tak bisa dimaklumi lagi.

“Kalau saya ngadepin bullyan yang biasa saya hadapi, udah saya telan, terserah. Tapi ini sudah menyinggung pornografi, kepada ibu. Saya yang punya anak perempuan, merasa sangat tersakiti. Jadi kalau damai sih saya enggak,” ungkapnya.

“Saya nggak mau kasih ampun sih untuk orang kalau dapet nih yg pertama kali ngunggah fotonya,” tutup Gisella Anastasia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *