Jakarta Masih PSBB, Pernikahan Nikita Willy Ditunda

oleh -64 views
Nikita Willy dan Indra Priawan. (ist)

JAKARTAPEDIA.id – Artis Nikita Willy masih harus menahan keinginannya dipersunting oleh Indra Priawan. Pasalnya, rencana Nikita Willy dan Indra Priawan menikah pada 11 Oktober harus ditunda.

Keputusan penundaan pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan tak lepas dari pandemi korona yang masih melanda Indonesia. Telebih lagi Pemerintah DKI Jakarta kembali memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

“Dengan berat hati acara wedding Nikita Willy yang awalnya akan diselenggarakan tanggal 11 Oktober ini terpaksa diundur karena aturan PSBB yang diperpanjang,” bunyi pengumuman yang disampaikan ke media, Sabtu (3/10/2020) kemarin.

Keluarga belum memberi kabar kapan tanggal pengganti pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan. Namun, mereka berjanji akan segera mengumumkan kabarnya jika sudah ada waktu pengganti.

“Tanggal pengganti akan segera kami informasikan apabila sudah ada info dari keluarga,” tutupnya.

Nikita Willy dan Indra Priawan menjalin hubungan sejak 2017. Mereka sempat putus tapi akhirnya Indra melamar Nikita pada bulan Juni 2020. Nikita dan Indra kemudian bertunangan pada 26 Juli 2020. (dra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *