Alumni Universitas Borobudur Gelar Harmony 90-an di Teras 124 Cafe Resto Jatimakmur

oleh -37 views
Maido Band. (ist)

BEKASI, JAKARTAPEDIA.id – Malam minggu ini, Sabtu (17/10/2020) malam, bingung mau nongkrong di mana? Bisa nih melipir ke Teras 124 Cafe Resto, Jl. Jatimakmur No.124, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat. Pasalnya, di sana ada acara silaturahmi Alumni Universitas Borobudur (UnBor) menggelar Harmony 90-an dengan menghadirkan sejumlah artis penyanyi bersama grup band. Termasuk grup band baru dari Nemu Cafe yaitu Maido Band yang kerap tampil di Youtube Channel BEKASIPEDIA TV.

Band anyar pendatang baru dari Bekasi, Maido Band, yang kerap nge-jam di Nemu Cafe Bekasi ini bakal ikutan manggung di sana. Event ini merupakan yang perdana bagi Maido Band dalam mengawali debut-nya di belantika musik rock di Tanah Air

Kegiatan silaturahmi Alumni UnBor ini untuk semua angkatan ini juga terbuka umum. Apalagi tidak ada tiket masuk alias gratis loh.

Dalam acara Harmony-90 an ini juga akan dimeriahkan dan dihibur artis tersohor dan band lainnya diantaranya Tuty Darmawangsa, Irma Darmawangsa, Irfan, Mpok Elily Sugigi, Rico Murry, Apink & Bobson Brotrers, Damas, Father and Son, Aido Muray, Nangky, dan Maido Band.

Selain bisa bersantai dengan sejumlah menu makanan yang ditawarkan beberapa tenant yang ada di Teras 124 Resto dan Cafe ini sambil mendengarkan lagu-lagu rock, lagu – lagu kenangangan di era 90-an, ada juga door prize dari panitia Harmony-90an. Para undangan yang hadir juga tetap harus menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, pakai sanitizer atau cuci tangan.

Acara berlangsung pukul 18.30 WIB – 22.00 WIB ini didukung oleh Daun Indonesia.

“Betul itu merupakan perdana manggung kami di luar Nemu Cafe. Ini merupakan penghargaan yang sangat berharga menjadi debut kami pertama. Ya, rasanya gimana gitu. Nyok sahabat bepe dan Maido Band, kita kongkow bareng gaes,” tambah Ryan sang Vocalis.

Personel Maido Band yang terdiri dari:
Ryan Takarai – Vocal
Fyan – Gitar
Weldi Fahlevi alias Pepeng – Bass
Dimas alias Dims – Drum

(bangpede)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *