69 Ceplok Hadir di Youtube Channel Sebagai Hiburan Dewasa

oleh -23 views

JAKARTAPEDIA.id- Dengan perkembangan teknologi digital dan berbagai platform tontonan hadir digenggaman smartphone maupun smart tv digital seperti Youtube Channel menjadi pilihan hiburan dan informasi di era kekinian. Oleh karena itu, PT. Patriot Siber Media yaitu BEKASIPEDIA Group, baru-baru ini meluncurkan tontonan hiburan bagi para netizen dengan Youtube Channel 69 CEPLOK.

Channel Youtube “69 CEPLOK” ini merupakan media hiburan dengan nuansa dewasa yang dikemas dalam genre film pendek, vlog, podcast, dll. Dan semua cerita atau konten merupakan kisah nyata yang memang terjadi di dunia nyata namun dikemas dengan kreatifitas hiburan semata menjurus tontonan orang dewasa. Namun tetap pada koridor yang tidak vulgar dengan batasan-batasan tertentu sesuai dengan kebijakan komunitas Youtube.

Dimana dalam setiap konten dibawakan oleh Bang Pede dengan ikon kacamatanya diidentikan sebagai angka kramat 69 dalam dunia entertaintment genre dewasa. Oleh karena itu, channel tersebut dinamakan 69, sedangkan CEPLOK ibarat telor ceplok yang mudah disajikan, dan mudah dikonsumsi dimana saja dan kapan saja. Itu pun ada kepanjangannya yaitu CinEma koPlok (CEPLOK).

Sementara itu Bang Pede mengungkapkan, channel ini dikhususkan bagi mereka yang sudah berusia 18+ ke atas. “Jadi anak-anak dilarang untuk menonton konten ini, dan para orangtua harus bisa mengawasi putra-putrinya. Tayangan ini khusus mereka yang sudah dewasa dan tahu yang mana gak perlu ditiru, dan yang mana bisa menjadi pembelajaran,” jelas pria yang ceplas-ceplos ini, saat dimintai keterangan Jumat (11/6/2021).

Untuk itu Bang Pede meminta dukungannya dari para netizen agar memberikan suport like, koment, share dan subscribe. “Jangan lupa klik juga loncengnya agar segera mendapatkan notifikasi saat ada update video baru,” pintanya.

Selain itu dia menambahkan, jika para netizen yang mempunyai kisah hidup atau cerita menarik bisa komen di kolom komentar. “Ya biar nanti dibuatkan cerita videonya. Bantu terus perkembangan channel 69 CEPLOK sebagai hiburan, biar gak stress. Hahahahahaha,” katanya diakhiri oleh tertawa khasnya yang ngablak. (rus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *