Lina Yunita, Pelapor David NOAH dalam Kasus Utang Rp 1,1 Miliar Meninggal Dunia

oleh -34 views

JAKARTAPEDIA.id – Lina Yunita, perempuan yang melaporkan David NOAH dalam kasus utang piutang sebesar Rp 1,1 miliar meninggal dunia, Senin (20/9/2021). Kabar duka itu disampaikan oleh kuasa hukum Lina, Devi Waluyo.

Devi Waluyo mengatakan, kliennya menghembuskan napas terakhir Senin (20/9/2021) pagi tadi.

“Iya betul ibu Lina sudah meninggal dunia tadi pagi. Semoga mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan,” kata Devi dikonfirmasi awak media, Senin (20/9/2021).

Devi sendiri belum mengetahui penyebab meninggalnya Lina Yunia. Sama seperti prosesi pemakamanan di mana dan kapan, ia mengaku masih menunggu kabar dari pihak keluarga.

“Belum tahu, tunggu dari keluarga,” ujarnya.

Tapi memang sebelum meninggal dunia, Lina Yunita sempat dikabarkan dirawat di rumah sakit, bahkan sampai koma.

Seperti diketahui, Lina Yunita melaporkan David NOAH ke Polda Metro Jaya. David dituding telah menggelapkan uang sebesar Rp 1,15 miliar oleh Lina Yunita.

Di tengah proses hukum, David NOAH dan pelapornya, Lina Yunita sepakat berdamai.

Tapi dalam pertemuan kesepatan damai, Lina tak hadir lantaran sedang.

Pertemuan untuk menyepakati perdamaian diwakili kuasa hukum dan keluarga Lina Yunita sebagai pelapor David NOAH. “Ibu Lina lagi terbaring di RS dalam keadaan koma dikarenakan sakitnya. Sehingga tidak bisa secara langsung menandatangani perdamaian itu,” kata kuasa hukum Lina, Devi Waluyo ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (10/9/2021).

Tapi sebelum Lina koma, Devi memastikan kliennya itu sudah sepakat dengan perdamaian.

Perdamaian ini terjadi setelah David mengembalikan uang Lina senilai Rp 1,15 miliar. Menyusul kesepakatan damai, Lina mencabut laporannya di Polda Metro Jaya.(rus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *