Hari Ini, MRT Mulai Beroperasi Normal

oleh -222 views
MRT Jakarta. (ist)

JAKARTAPEDIA.id – Moda Raya Terpadu (MRT) Jakarta mulai beroperasi normal hari ini Jumat (24/5/2019). MRT akan beroperasi mulai pukul 05.00 WIB dari Stasiun Lebak Bulus-Stasiun Bundaran HI dan sebaliknya.

“Terkait dengan rekayasa jalur MRT Jakarta yang diberlakukan sejak tanggal 22 – 23 Mei 2019, PT MRT Jakarta menyampaikan bahwa pada tanggal 24 Mei 2019 mulai pukul 05.00 WIB MRT Jakarta akan kembali beroperasi secara penuh dari Stasiun Lebak Bulus Grab hingga Stasiun Bundaran HI dan sebaliknya. Melayani penumpang melalui keseluruhan 13 Stasiun MRT,” kata Corporate Secretary MRT Jakarta Muhamad Kamaludin, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (24/5/2019).

Kamaludin mengatakan MRT tetap akan melakukan evaluasi terkait pengoperasian kembali keretanya. Dia menuturkan setiap perkembangan terbaru mengenai MRT bisa diakses melalui website dan media sosial.

“PT MRT Jakarta masih akan secara intensif mengevaluasi perkembangan situasi di setiap kawasan stasiun MRT Jakarta. Para pengguna kami imbau untuk tetap memperhatikan perkembangan informasi terkini mengenai operasional MRT Jakarta dari petugas kami, media sosial resmi dan situs web MRT Jakarta,” tuturnya.

Kamaludi menegaskan pihakmya selalu mengutamakan keselamatan dan kenyamanan penumpang. “Dalam memberikan pelayanannya, PT MRT Jakarta akan tetap mengedepankan aspek keselamatan, keamanan dan kenyamanan setiap penumpang yang menggunakan layanan MRT Jakarta,” sebutnya.

Sebelumnya, tiga stasiun MRT di Jakarta Pusat ditutup sejak Rabu sore (22/5/2019). Tercatat ada 3 Stasiun yang ditutup ialah Setiabudi Astra, Stasiun Dukuh Atas, dan Stasiun Bundaran HI.

“Stasiun ini (Setiabudi Astra) dan Stasiun Dukuh Atas sudah tutup dari jam 19.00 WIB, sedangkan Stasiun Bundaran HI sejak sore tadi,” jelas petugas keamanan di Stasiun MRT Setiabudi Astra, Imam N pada Rabu (22/5/2019)

Stasiun MRT lain, lanjut Imam, masih beroperasi hingga jam operasional terakhir MRT masing-masing stasiun. “Pokoknya dari Stasiun Bendungan Hilir hingga Blok M atau Lebak Bulus masih berjalan normal,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *