Tersangka Pemerkosa dan Pembunuh Anak Tewas di Sel

oleh -28 views
Jenazah SA meninggal dunia di RSUD Kota Langsa, Minggu (18/10/2020). (ist/ant)

ACEH, JAKARTAPEDIA.id – Tersangka pelaku pemerkosaan dan pembunuhan berinisial SA (36) warga Desa Alue Gadeng Kecamatan Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur meninggal dunia di dalam sel tahanan pada Minggu (18/10/2020).

“Benar, pelaku pembunuhan dan pemerkosaan tersebut meninggal dunia sekitar pukul 08.45 WIB di RSUD LANGSA karena sesak,”kata Humas RSUD Langsa Arwin pada Minggu (18/10/2020) saat dilangsir dari Antaranews.com.

Arwin mengatakan saat ini jenazah sudah dibawa pulang kerumah duka untuk dikebumikan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, SA ditangkap Minggu (11/10/2020) pukul 09.00 WIB. SA ditangkap di tempat persembunyiannya di perkebunan sawit Desa Alue Gadeng, Kecamatan Bireum Bayeun, Aceh Timur.

SA ditangkap karena diduga membunuh anak berusia sembilan tahun serta diduga memerkosa ibu berinisial DI. Jasad anak tersebut sempat dibuang ke sungai hingga akhirnya ditemukan dengan luka benda tajam.

Belum diperoleh keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat . (rus)

‘Dicari wartawan untuk Biro Provinsi Aceh/NAD) yang bisa berdikari, mandiri, dan bisa bekerjasama dengan pemerintah daerah, stake holder, swasta, organisasi, dll. Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi WA: 0815-1086-8686 dengan redaksi BEKASIPEDIA Group’

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *