Wow, Nikmati Kuliner Sambil Swafoto di Mal Kelapa Gading

oleh -814 views
Food Sense di Mal Kelapa Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara. (*)

JAKARTA UTARA, JAKARTAPEDIA.id – Bukan hanya makanan lezat dan menggugah selera yang dibutuhkan para pencinta wisata kuliner. Mereka juga menginginkan tempat yang bisa menawarkan suasana berbeda sambil menyantap hidangan lezat.

Bahkan, menu kerap menjadi nomor dua ketika tempat yang ditawarkan bisa menyenangkan hati dan nyaman. Tak jarang masyarakat berbondong-bondong memilih tempat menarik untuk memanjakan perut sambil selfie atau berswafoto.

Sadar akan kepuasan konsumen, Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) kembali memanjakan pengunjung.

Pusat perbelanjaan tersebut menghadirkan Food Sense di MKG 1, Lantai 2, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Food Sense adalah area food court baru yang bisa menjadi pilihan bagi pengunjung untuk berkumpul disertai ragam gerai makanan pilihan yang dikemas melalui suasana nyaman.

Luas area food court sekitar 786,86 meter persegi dan berkapasitas 197 orang.

Food Sense perdana dibuka pada 1 April 2019 lalu menampilkan desain interior yang bernuansa kekinian sekaligus Instagramable.

Sentuhan warna pastel membuat suasana ruangan menjadi lebih cerah dan tetap cozy.

“Dengan konsep tersebut, diharapkan pengunjung dapat semakin nyaman bersantap serta berfoto ria mengabadikan momen bersama keluarga maupun orang-orang terkasih,” ujar Tommy L, Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading, di Mal Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (4/5/2019).

Terdapat beberapa tempat yang dapat dijadikan spot menarik untuk berfoto antara lain area Bar, Stage dan Playground.

Selain itu, di setiap area meja juga tersedia fasilitas listrik untuk mengisi daya baterai ponsel atau laptop.

Beragam gerai makanan dan minuman di Food Sense bisa leluasa dipilih pengunjung MKG.

Gerai-gerai makanan yang tersedia antara lain Sate Madura Bintang Lima, Bakmi Danau Toba, Nasi Campur Pagoda, Kwetiau 28 Aho, Tori Ichi, dan Bakso Loncat.

Selain itu, Cwie Mie Malang Regia, Salty Sam, Kedai Gado-gado Jakarta, Bebek BKB, Tiga Anak Bawang, Mie Tarik Laiker, dan Soto Betawi Bang Jaja.

Ada juga Siomay Dago, Nasi Ulam Bu May, Temptation Drink, Ketupat Ci Eng, Bubur Pedo, Nasi Pecel Peyek & Rujak Bu Sisca, Rujak Beubeuk & Tahu Gejrot.

Food Sense juga menawarkan Bakpao Sepertiga by Legend Baozi, Ice Juice Kedungsari, Jajanan Pontianak @haw, dan Kopi Presso. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *