ASUS Luncurkan Laptop ExpertBook Terbaru

oleh -92 views
Laptop ASUS ExpertBook B9450 . (ant)

JAKARTAPEDIA.id – Penyedia laptop, ASUS, resmi meluncurkan laptop untuk segmen bisnis ExpertBook B9450 di Indonesia, menyasar mereka yang bekerja dari jarak jauh.

“Kelengkapan konektivitas merupakan salah satu faktor terpenting untuk sebuah laptop bisnis. Selain harus dapat mengakomodasi konektivitas dengan perangkat pendukung, laptop bisnis juga harus dapat mendukung konektivitas dengan sistem korporasi,” kata Direktur ASUS Regional Asia Tenggara, Jimmy Lin, Rabu (3/6/2020).

Laptop ExpertBook B9450 mengunggulkan bodi yang ringan dan padat, versi paling ringan sebsar 870 gram, namun, dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap.

ExpertBook B9450 hadir dengan dua port Thunderbolt 3 yang menggunakan antarmuka USB Type-C. Port Thunderbolt 3 di laptop ini bukan hanya berfungsi untuk mentransfer data, namun, juga untuk pengisian daya dan output 4K display.

ASUS juga mempertimbangkan keamanan tersambung lewat konferensi video, yang begitu populer sejak pandemi virus corona, terutama untuk keperluan bisnis.

ExperBook B9450 dilengkpai dengan penutup web camera fisik untuk memberi proteksi pada perangkat, pengguna dan data-data milik pengguna. Penutup fisik webcam diklaim lebih aman dibandingkan perlindungan melalui perangkat lunak.

ASUS juga membekali laptop ini dengan empat built-in mikrofon yang sudah dilengkapi dengan teknologi noise cancellation untuk meredam kebisingan di sekitar saat pengguna sedang melakukan konferensi video.

ExpertBook B9450 juga menggunakan teknologi Wi-Fi 6 untuk sambungna yang lebih luas dan stabil serta menjanjikan keamanan untuk tingkat perangkat bisnis.

ASUS menawarkan varian prosesor Intel Core i5 dan i7 untuk laptop berukuran 14 inci ini, sementara untuk grafis, perangkat ini didukung Intel UHD Graphics 620.

Sementara untuk RAM, laptop ini tersedia versi 8GB dam 16GB, serta kapasitas penyimpanan 512GB dan 1TB.

Baterai pada laptop ini mempengaruhi bobot ExpertBook B9450, daya 33W membuat laptop berbobot 870 gram, sementara versi 66W menjadi 995 gram.

Laptop ASUS ExpertBook B4950 dipasarkan mulai Rp27.499.000. (rus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *