Selama PPKM Darurat, Bebek Kaleyo Kini Buka Layanan Pesan Online

oleh -60 views
Bebek Kaleyo. (ist)

JAKARTAPEDIA.id – Bagi Anda pecinta hidangan bebek Kaleyo tapi tidak bisa makan di tempat (dine in) karena pemberlakuan PPKM Darurat, tidak perlu khawatir. Pasalnya pembelian secara online justru lebih menguntungkan.

Sejalan mendukung langkah pemerintah dengan adanya PPKM Darurat dengan peraturan restoran tidak boleh makan di tempat dalam upaya pencegahan virus Covid-19, Kaleyo tidak patah arang dan terus berinovasi demi keamanan dan kepuasan pelanggan.

Baru-baru ini Kaleyo menciptakan layanan pesan antar melalui situs www.pesankaleyo.com, pemesanan melalui situs tersebut memberikan banyak keuntungan salah satunya adalah potongan harga hingga 50% dengan ongkos kirim yang terjangkau.

Caranya mudah sekali, tinggal masuk ke www.pesankaleyo.com lalu pilih makanan & minuman yang kamu mau tentunya sudah terlampir dengan diskon yang rata-rata hampir 50%.

Kemudian lakukan transaksi pembayaran dengan login yang sangat mudah, memasukkan nama dan alamat kamu, lalu pilih outlet terdekat dari lokasi kamu, pembayaran bisa dilakukan melalui via bank transfer maupun e-payment seperti Ovo Pay dan Gopay.

Setelah transaksi selesai, tinggal tunggu deh pesanan kamu siap diantar. Selain layanan pesan antar, mungkin customer menginginkan alternatif lainnya bisa dicoba yaitu layanan drive in di mana customerbisa pesan makan dari mobil.

Tak perlu antre dan turun dari mobil, pelanggan bisa langsung memesan makanan via nomor Whatsapp yang terpampang di setiap outlet serta menyebutkan jenis mobil dan pelat nomor mobil.

Melalui pesan Whatsapp tersebut, Bebek Kaleyo akan membalas estimasi total pemesanan dan akan terdapat pilihan pembayaran tunai atau debit. Jika debit, mesin EDC akan langsung dibawa ke mobil pelanggan dan pesanan siap diantarkan langsung ke mobil. (brs/jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *