Baru Dirilis, Erajaya Sudah Tawarkan Pemesanan DJI OM 5

oleh -13 views

JAKARTA, (JAKARTAPEDIA.id) – Erajaya bersama DJI membuka program prapemesanan (pre-order) DJI OM 5 yang dirilis hari ini Kamis (09/09/2021).

CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto mengungkapkan produk seri DJI Osmo Mobile dapat membantu content creators profesional atau pengguna kasual untuk membuat konten gambar atau video dengan hasil yang berkualitas, bermodalkan smartphone mereka saja.

“Erajaya selaku distributor tunggal produk DJI di Indonesia meyakini DJI OM 5 akan menjadi produk gimbal terfavorit di kelasnya dan akan meneruskan kisah sukses seri Osmo Mobile sebelumnya,” ungkap Djohan Sutanto secara virtual, Kamis (09/09/2021).

DJI OM 5 merupakan penyempurnaan dari seri DJI sebelumnya. DJI OM 5 hadir dengan peningkatan fitur terbaru yakni phone clamp dan built-in extension rod, menjadikan design DJI OM 5 ini terasa lebih ringkas, lebih kecil dan lebih ringan dari versi pendahulunya.

Selain itu, DJI OM 5 juga sudah memiliki fitur teknologi unggulan lainnya seperti fitur DJI 3-axis stabilization technology, fitur ShotGuides dan fitur ActiveTrack 4.0 terbaru.

“Keunggulan lain itu, DJI OM 5 ini adalah penyempurnaan active trcak 4.0, jadi pengambilan gambar lebih fokusk dan lebih stabil dibandingkan sebelumnya, yakni 3.0,” kata Deputy CEO Erajaya Active Lifestyle, Andre Tan pada kesempatan yang sama.

Selain itu, kehadiran DJI OM 5 ini akan menyasar mereka yang memiliki kegemaran liburan dan juga konten creator yang gemar mengabadikan perjalanan mereka yang akan di posting di sosial medianya.

“Mayoritas pengguna DJI itu adalah traveler dan konten creator, karena mereka akan lebih mudah menggunakan DJI dengan fitur-fitur yang sudah semakin lengkap untuk kebutuhan memenuhi kebutuhan mereka,” katanya.

“Kita juga akan mentargetkan DJI OM 5 ini untuk mereka yang memiliki hobi foto dan juga video, dengan harga yagn cukup terjangkau mereka akan mendapatkan hasil yang layaknya seorang profesional,” tambah dia.

Manajer Lini Produk Senior DJI, Paul Pan menjelaskan, dengan iterasi penstabil ponsel pintar DJI OM selama bertahun-tahun, perusahaan selalu memiliki tujuan untuk menurunkan ambang batas pemotretan berkualitas tinggi dan profesional dengan menawarkan pengguna alat bantu yang lebih terjangkau dan bermanfaat bagi kegiatan keseharian mereka.

“Bagi mereka yang hanya mengandalkan ponsel pintar mereka, DJI OM 5 adalah gimbal ringkas mutakhir terbaik – setiap kali Anda ingin membuat rekaman momen paling berkesan,” kata Paul Pan.

DJI OM 5 dibanderol seharga Rp2,449 juta dan tersedia dalam dua pilihan warna, Sunset White dan Athens Gray. Harga tersebut sudah termasuk penyangga magnetik, tripod, kabel daya, tali pergelangan tangan, dan kantong penyimpanan. Pengambilan dan pengiriman unit pre-order DJI OM 5 akan dimulai pada tanggal 24 September 2021.

Pelanggan dapat melihat dan mencoba produk DJI OM 5 atau model lainnya di gerai eksklusif DJI di Grand Indonesia, lantai 3A.

Pre-order juga dapat dilakukan secara online melalui platform eraspace.com, DJI official store di marketplace Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada dan JD.ID. (ant/pd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *