Vivo V15 Hadirkan Dua Fitur Baru Game Mode 5.0

oleh -344 views
Vivo V15 hadir membawa kemampuan andal berupa Game Mode 5.0 yang diperlukan konsumen di Indonesia untuk menyalurkan hobi bermain game online. (ist)

JAKARTA PUSAT, JAKARTAPEDIA.id – Memasuki bulan Ramadan, salah satu aktivitas yang seringkali dilakukan orang sembari menantikan berbuka puasa adalah bermain mobile game di perangkat smartphone.

Untuk itu, Vivo V15 hadir membawa kemampuan andal berupa Game Mode 5.0 yang diperlukan konsumen di Indonesia untuk menyalurkan hobi bermain game online.

Senior Product Manager Vivo Indonesia, Yoga Samiaji, mengatakan, Game Mode 5.0 pun telah ditingkatkan menjadi Ultra Game Mode tersebut mendapat penyegaran berupa fitur baru Sound Recognition dan Game countdown agar aktivitas gaming semakin powerful dan seru.

“Update pada Ultra Game Mode di V15 Series ini tentu kami sesuaikan dengan kebutuhan konsumen yang ingin pengalaman gaming-nya lengkap, mulai dari visual, performa, termasuk audio. Oleh karena itu, Vivo menambahkan fitur Sound Recognition yang membuat pengalaman mobile gaming dengan V15 Series jadi semakin maksimal,” ungkap Yoga Samiaji, dalam keterangan persnya yang dilansir pada Selasa (7/5/2019).

Ketika meluncur pertama kali, vivo V15 telah dilengkapi dengan Artificial Intelligence (AI) Game Mode 5.0 dengan fitur andalan berupa Dual-Turbo dan Competition Mode. Kedua fitur tersebut hadir untuk memberikan pengalaman gaming dengan performa yang cerdas dan dioptimalkan baik dalam alokasi sumber daya CPU dan memori berdasarkan frame rate.

“Penambahan fitur Sound Recognition akan menyempurnakan aktivitas bermain game dengan genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) atau Battle Royale di V15,” tambah Yoga Samiaji.

Fitur tambahan lain pada Vivo V15 adalah Game countdown, yang dapat diaktifkan melalui Game Cube yang terdapat di dalam menu Settings. Sesuai dengan namanya, Game Countdown merupakan pencatat waktu hitungan mundur yang akan muncul ketika pengguna akan memulai permainan.

Namun demikian, fitur ini hanya akan muncul ketika pengguna memainkan game bergenre Battle Royale atau MOBA seperti PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) dan Mobile Legends: Bang Bang. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *