KIA Seltos Hadir untuk Pasar Domestik

oleh -55 views
KIA Seltos. (ist)

JAKARTAPEDIA.id – Kia Motors Corp pada Rabu (1/7/2020) meluncurkan kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) subkompak, yakni Kia Seltos yang telah mendapatkan penyegaran untuk pasar domestik saat berusaha untuk meningkatkan penjualan di tengah wabah virus corona.

Seperti dilansir dari Kantor Berita Yonhap, Rabu (1/7/2020), Kia Seltos facelift tersebut hadir dengan varian mesin bensin 1,6 liter turbocharged atau mesin 1,6 diesel. Kia Seltos dibanderol seharga 19 juta won – 25 juta won (setara dengan Rp192,7 juta sampai dengan Rp301,2juta).

SUV subkompak ini sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan, seperti lane keep assist dan forward-collision-avoidance assist-junction turning (FCA-JT) teknologi ini dapat membantu dan mencegah tabrakan dengan kendaraan yang datang dari depan saat belok kiri di persimpangan.

Sebagaimana diketahui bersama, Kia Seltos juga dikenal sebagai KIA KX3 II yang akrab di telinga penduduk China. (rus)

JR Konsultan siap membantu pengurusan dokumen legalitas perusahaan Anda yaitu Pembuatan PT, CV, Koperasi, Yayasan, Nomor Induk Usaha (NIB), Izin Usaha (SIUP), Izin Lokasi, SPPL, UKL UPL, SKK, SLF, Izin Reklame, SIUJK, Sertifikat Badan Usaha (SBU) Kontraktor, SKA, SKT, dan lain – lain. Untuk info hubungi WA: 081285833108.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *