Honda CRF150L Luncurkan Warna Baru yang Lebih Sporty

oleh -47 views
PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran pada sepeda motor petualang CRF150L dengan pilihan warna baru yang semakin terlihat tangguh dan sporty. (ist)

JAKARTAPEDIA.id – PT. Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran pada sepeda motor petualang CRF150L dengan pilihan warna baru yang semakin terlihat tangguh dan sporty.

Direktur Marketing AHM, Thomas Wijaya mengungkapkan bahwa motor offroad itu banyak diminati oleh konsumen di Indonesia, karena memiliki ketangguhan untuk menaklukkan medan yang liar dengan performa yang tinggi serta nyaman digunakan di aspal maupun jalur tanah dan berbatu.

“Penampilan baru New CRF150L adalah wujud dari upaya kami memberikan nilai tambah bagi konsumen pecinta sepeda motor on-off sport. Warna dan striping baru membuatnya tak hanya cocok sebagai teman bertualang menaklukkan medan off-road, tetapi juga sekaligus akan mencuri perhatian saat melaju di jalan perkotaan,” ungkap Thomas dalam keterangan resminya yang dilansir Rabu (27/10/2021).

Kehadiran warna baru Extreme Green dan Extreme White ini merupakan kombinasi warna yang disematkan pada bodi dan desain stripe. Dua warna ini dipadu dengan jok, cover muffler, dan lengan ayun (swing arm) berkelir hitam.

Dalam hal ini, varian warna baru dari Honda CRF150L ini hadir dengan desain grafis stripe berupa garis tebal dan tegas dengan kombinasi warna kontras yang lebih mencerminkan kesan fun atau exciting.

Motor off-road ini dibekali dengan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi. Motor ini juga sudah dibekali dengan inverted front suspension pada bagian depan dengan diameter besar, ban dual purpose dan pelek ukuran besar, serta wavy disc brake, mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman serta mudah dikendalikan.

Hadir dengan transmisi 5-percepatan, mesin ini menghasilkan tenaga maksimum 9,51 kW (12,91 PS) @8.000 rpm dan torsi maksimum 12,43 Nm (1,27 kgf.m) @6.500 rpm.

Angka tersebut merepresentasikan torsi menjanjikan pada putaran bawah. Kendati demikian, konsumsi bahan bakar tetap sangat irit, mencapai 39,3 km/liter dengan standar EURO3 yang menggunakan metode pengetesan ECE R40.

New CRF150L dilengkapi suspensi Showa model terbalik inverted front suspension berukuran diameter pipa 37mm dan panjang stroke 225mm. Tampilan semakin gagah dan berkelas dengan penyematan warna emas pada tabung suspensi.

New CRF150L hadir dengan empat pilihan warna yakni Extreme Red, Extreme Black, dan warna baru Extreme Green serta Extreme White. Model ini dibanderol dengan harga OTR (On The Road ) DKI Jakarta Rp34.7 juta. (ant/jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *