Pasca Kerusuhan, Kondisi Jalan Sudirman-MH Thamrin Lengang

oleh -307 views
Pasca kerusuhan aksi 21-22 Mei 2019, tampaknya warga Jakarta lebih memilih tinggal di rumah daripada bekerja ke kantor. Hal itu terlihat dari sepi dan lengangnya arus lalu lintas sepanjang Jalan Jend Sudirman dan Jalan MH Thamrin. (ist)

JAKARTAPEDIA.id – Pasca kerusuhan aksi 21-22 Mei 2019, tampaknya warga Jakarta lebih memilih tinggal di rumah daripada bekerja ke kantor. Hal itu terlihat dari sepi dan lengangnya arus lalu lintas sepanjang Jalan Jend Sudirman dan Jalan MH Thamrin.

Pada hari-hari biasa, menjelang siang hari, arus lalu lintas di kedua jalan protokol ini selalu dipadati kendaraan bermotor, baik itu roda empat, roda dua dan angkutan umum. Suasana Jalan Sudirman-Thamrin tampak lenggang pada hari ini Rabu (22/5/2019) sejak pagi hingga pukul 15.00 WIB.

Namun berdasarkan pantauan di sepanjang Jalan Sudirman menuju Bundaran Hotel Indonesia (HI), hanya terlihat beberapa kendaraan bermotor yang melintas.

Kendaraan bermotor dapat melaju kencang tanpa ada hambatan kemacetan lalu lintas yang biasanya mewarnai jalan ini.

Begitu juga arus lalu lintas yang ada di sekitar Bundaran HI, tampak lengang. Terlihat beberapa mobil dan motor polisi berpatroli di sekitar kedua jalan tersebut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *