Pasukan Oranye Bersihkan Sisa Kerusuhan Tanah Abang & Kebon Sirih

oleh -165 views
Belasan pasukan penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU) di sekitar Tanah Abang hingga Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, terlihat sibuk membersihkan jalan dari sisa kerusuhan massa yang berlangsung sejak Rabu (22/5/2019) dini hari. (ist)

JAKARTAPEDIA.id – Belasan pasukan penanganan prasarana dan sarana umum (PPSU) di sekitar Tanah Abang hingga Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, terlihat sibuk membersihkan jalan dari sisa kerusuhan massa yang berlangsung sejak Rabu (22/5/2019) dini hari.

Berdasarkan pantauan, sejumlah pasukan oranye sibuk menyapu jalan dan memunguti puing-puing di sepanjang Jalan Fachrudin, Tanah Abang. Jalan itu ditutup anggota Dinas Perhubungan. Terlihat jalan berdebu saat dibersihkan. Di persimpangan Jatibaru dan Kebon Sirih, banyak puing berceceran.

Pasukan oranye menyebar hingga ke arah Jalan MH Thamrin. Zulfikar, salah seorang anggota PPSU Kelurahan Gambir mengatakan, ia dan rekan-rekannya dikerahkan sejak pagi. “Ini sampai jam 12.00 saja, nanti ganti shift teman-teman yang lain,” ujar Zulfikar.

Menurut Zulfikar, ia diperintahkan membersihkan jalan dari berbagai jenis sampah, hingga ke saluran air. “Ada sampah sisa nasi kotak, botol-botol, bersihin saja,” ucapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *