DPW PKSI DKI Jakarta Berikan Bansos Warga & Kader Senilai Rp 2,2 Miliar

oleh -206 views
Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta memberikan bantuan sosial (bansos) untuk warga DKI Jakarta dan kadernya senilai Rp 2,2 miliar. Pemberian Bansos dilakukan masih di dalam suasana milad Partai Keadilan Sejahtera ke 22 tahun, yang jatuh pada 20 April 2020. (foto: drajat)

JAKARTAPEDIA.id – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS DKI Jakarta memberikan bantuan sosial (bansos) untuk warga DKI Jakarta dan kadernya senilai Rp 2,2 miliar. Pemberian Bansos dilakukan masih di dalam suasana milad Partai Keadilan Sejahtera ke 22 tahun, yang jatuh pada 20 April 2020. Demikian disampaikan Ketua Umum DPW PKS DKI Jakarta Sakhir Purnomo.

Sakhir menjelaskan, bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), Bahan Pokok, Paket Makanan dan Uang Tunai. “Kami juga mendoakan agar warga Jakarta diberikan kesabaran dalam menghadapi musibah ini serta berharap mentaati kebijakan PSBB,” ucap Sakhir saat menyalurkan secara simbolis bansos untuk warga sekitar kantor DPTW PKS DKI Jakarta terletak di RW 02 Cempaka Baru, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (25/4/2020).

Sakhir mengungkapkan bantuan ini berasal dari anggota Fraksi PKS DPRD DKI Jakarta dan beberapa anggota DPR RI Fraksi PKS dari daerah pemilihan DKI Jakarta, para kader serta donatur yang bersimpati dengan perjuangan PKS.

“Tentunya kami sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pemberian bansos,” ujarnya.

Masih menurut Sakhir, penyaluran bansos ini diberikan kepada para kader dan warga yang tidak mampu yang berada di tingkat kelurahan hingga tingkat provinsi.

“Semoga bantuan ini bisa membantu dan sedikit meringankan beban warga Jakarta, terlebih saat ini menghadapi bulan suci Ramadhan,” tambah Sakhir.

Seperti diketahui pemerintah pusat dan provinsi tengah menyalurkan bansos bagi warga DKI Jakarta yang terdampak secara ekonomi akibat wabah Covid-19. “Bantuan ini juga diberikan untuk mendukung program pemerintah pusat dan provinsi dalam rangka membantu masyarakat yang sedang mengalami masalah ekonomi akibat wabah Corona,” pungkasnya. (drajat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *