TikTok di Parkiran GOR Patriot Bekasi Bikin Kesal Satpol PP

oleh -66 views
Parkiran GOR Patriot Chandrabaga, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, kerap dipakai untuk bermain tiktokan oleh para remaja sekolah. (ist)

BEKASI, JAKARTAPEDIA.id – Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan segerombolan remaja berkumpul dengan bergoyang untuk membuat konten TikTok di parkiran GOR Patriot Chandrabaga, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Minggu (14/2/2021) kemarin.

Insiden ini membuat Satpol PP Kota Bekasi turun tangan dengan mengerahkan anggota untuk proses penertiban kepada remaja tersebut. ”Mereka sering berkumpul dan membuat konten TikTok,” ujar Kepala Satpol PP Kota Bekasi Abi Hurairah, seperti dilansir Selasa (16/2/2021).

Meski sering ditertibkan dan dibubarkan, mereka tidak kunjung kapok. ”Mereka sering kumpul di sana tiap Minggu biasanya juga begitu, tapi kan ini tanpa sepengetahuan saya dan anggota sering patroli ke sana,” katanya.

Kebanyakan remaja yang datang ke parkiran GOR Patriot Chandrabaga adalah remaja yang tergolong masih di bawah umur dan berasal dari wilayah luar Kota Bekasi. ”Kebanyakan warga dari Kabupaten Bekasi,” ucapnya.

Abi mengimbau kepada orang tua agar menjaga anak-anaknya untuk tidak melakukan hal serupa dengan kegiatan yang kurang bermanfaat. “Kalau main TikTok di rumah sendiri. Mau jungkir balik silahkan saja, tetapi pada intinya kita tidak akan bisa menutup tempat parkir itu karena ini sarana umum,” ucapnya. (jek)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *