Polsek Jamin Kenyamanan Penumpang Terminal Kalideres

oleh -322 views
Terminal Kalideres, Jakarta Barat. (ist)

JAKARTAPEDIA.id – Polsek Kalideres telah menyiapkan posko terpadu di Terminal Bus Kalideres untuk menjamin keamanan dan kenyamanan para pemudik yang akan berangkat dari terminal bus ini.

“Upaya pertama yang kami lakukan yakni membangun pos pelayanan pengamanan Lebaran dalam rangka Operasi Ketupat Jaya 2019 yang bertujuan melayani pemudik,” kata Kapolsek Kalideres AKP Indra Maulana di Jakarta, Rabu (29/5/2019).

Selain pos pengamanan, Polsek Kalideres juga bekerja sama dengan Dinas Kesehatan DKI Jakarta dan BNNP DKI Jakarta untuk mendirikan pos kesehatan

“Pos (kesehatan) tersebut diperuntukkan untuk melayani para pemudik yang mengalami gangguan kesehatan. Kami pun memberikan pelayan kesehatan terhadap para supir bus,” tuturnya.

Indra mengatakan posko kesehatan tersebut juga berfungsi untuk memonitor kondisi kesehatan para supir bus yang akan menempuh perjalanan.

Posko kesehatan tersebut juga telah mengadakan tes urine kepada para sopir bus di terminal tersebut.

Hal itu dilakukan untuk memastikan para sopir bus tersebut bekerja dalam kondisi kesehatan yang prima dan bisa membawa para penumpang dengan selamat sampai ke tempat tujuan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *