Kepo Harga Baru Apartemen Tipe Studio di Jakarta, Tangerang, dan Bogor? Coba Klik Aja Infonya

oleh -70 views

JAKARTAPEDIA.id – Saat ini, apartemen menjadi salah satu alternatif untuk menyiasati kebutuhan hunian di tengah keterbatasan lahan perkotaan. Di sisi lain, bagi kalangan yang telah mapan secara finansial, apartemen akan dijadikan sebagai salah satu instrumen untuk berinvestasi.

Entah tipe studio, satu kamar tidur, dua kamar tidur, atau griya tawang. Namun demikian, hingga saat ini, apartemen tipe studio adalah yang paling banyak dicari.

Tipe terkecil ini terdiri dari satu ruangan saja yang mencakup semua fungsi mulai dari kamar tidur, dapur, hingga ruang tamu, dengan tambahan kamar mandi.

Bagi Anda yang berniat membeli apartemen tipe studio, Berikut ini pilihannya dengan harga terbaru 2021 yang berhasil dihimpun yaitu sebagai berikut:

1. The Newton 2.

Ciputra Group saat ini sedang menawarkan proyek apartemen The Newton 2 dengan harga Rp 1,1 miliar untuk tipe studio.

Pembangunan apartemen ini telah dimulai yang berlokasi di Ciputra World 2 Jakarta, Kuningan, Jakarta Selatan.

The Newton 2 juga dilengkapi fasilitas-fasilitas pendukung yang tak kalah dengan apartemen premium Ciputra lainnya dalam kompleks Ciputra World Jakarta.

Fasilitas-fasilitas ini disesuaikan dengan karakter milenial dan pasangan muda, ada area terbuka meeting point yang ditunjang dengan akses teknologi canggih, kolam renang, convinient store, dan fasilitas gym.

2. Fifty Seven Promenade.

PT Intiland Development Tbk tengah mengembangkan proyek apartemen di kawasan pusat bisnis di Jakarta, tepatnya di MH Thamrin, Jakarta Pusat, yaitu Fifty Seven Promenade.

Bukan main-main, pengembangan apartemen ini merupakan hasil kolaborasi perseroan dengan Government of Singapore Investment Corporation (GIC) yaitu lembaga pengelola cadangan devisa Singapura. Ada dua tower yang ditawarkan untuk apartemen ini, yakni City57 dan Sky 57.

Khusus City57, terdiri dari beberapa tipe termasuk studio dengan harga yang dibanderol Rp 2,8 miliar.

3. Samesta Mahata Serpong Perum.

Perumnas mengembang apartemen berbasis Transit Oriented Development (TOD) di bilangan Serpong, Tangerang Selatan.

Apartemen tersebut bernama Samesta Mahata Serpong yang dibanderol seharga Rp 365 juta untuk tipe studio.

Selain dekat dengan Stasiun Rawa Buntu, hunian ini pun akan terkoneksi langsung dengan Lintas Raya Terpadu (LRT) menuju Bandara Soekarno-Hatta.

Tak hanya itu, perpanjangan jalur moda raya terpadu (MRT) dari Stasiun Lebak Bulus hingga Stasiun Rawa Buntu.

4. Altuera.

Sinarmas Land tengah membangun apartemen dalam pengembangan mixed use Southgate, di Jalan TB Simpatupang, Jakarta Selatan, yakni Altuera.

Altuera dirancang dengan beberapa tipe, salah satunya tipe studio dengan luas mulai dari 30-34 meter persegi. Tipe tersebut dibanderol seharga Rp 1,1 miliar-Rp 1,3 miliar.

Altuera yang terletak di Southgate ini memiliki akses yang dekat dengan lokasi perempatan Jalan TB Simatupang dan Jalan Raya Pasar Minggu-Tanjung Barat.

Keberadaannya di lokasi tersebut juga didukung dengan akses Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) di jalan itu.

5. Royal Heights.

PT Tajur Surya Abadi baru saja merilis Tower B Royal Heights di Royal Tajur, Bogor, Jawa Barat. Ini merupakan apartemen low-rise yang dibangun hanya 5 lantai di atas lahan seluas 88 hektar di Royal Tajur. Sama seperti pengembang lainnya, Tajur Surya Abadi juga menawarkan tipe studio yang dipatok seharga Rp 400 jutaan.

Nah kira-kira tertarik inging memilih yang mana untuk tahun ini? (kcm/rus)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *