Tanpa Patwal, Prabowo Meluncur dari Kertanegara ke Gedung MK

oleh -362 views
Capres Prabowo Subianto meninggalkan kediamannya di Kertanegara, Jakarta Selatan. Dia direncanakan akan meluncur ke gedung MK. (ist)

JAKARTAPEDIA.id – Capres Prabowo Subianto meninggalkan kediamannya di Kertanegara, Jakarta Selatan. Dia direncanakan akan meluncur ke gedung MK.

Prabowo meninggalkan kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, sekitar pukul 11.30 WIB, Jumat (24/5/2019). Prabowo pergi tanpa pengawalan polisi yang memang disiapkan untuk sang capres.

Prabowo hanya pergi bersama rombongannya. Dia tampak menumpangi mobil Alphard dengan plat B 108 PSD.

Prabowo sebelumnya tiba di kediamannya di Kertanegara pada pukul 09.45 WIB. Prabowo menggelar rapat internal jelang mengajukan gugatan ke MK.

Hari ini, rencananya Prabowo-Sandiaga akan melayangkan gugatan ke MK. Namun, sebelum itu mereka akan mengumumkan siapa saja kuasa hukum yang akan mewakili mereka nantinya.

Tim kuasa hukum tersebut diketahui dikomandoi oleh Hashim Djojohadikusumo yang merupakan adik Prabowo. Beberapa nama juga disebutkan telah masuk sebagai kuasa hukum Prabowo-Sandiaga, yakni Denny Indrayana, Rikrik Rizkiyan, Bambang Widjojanto, dan Irman Putra Sidin.

Disebutkan, tim kuasa hukum itu sudah menggelar rapat sejak semalam untuk mempersiapkan gugatan ke MK. Anggota Direktorat Hukum dan Advokasi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Habiburokhman, mengatakan secepat-cepatnya mereka akan datang ke MK hari ini pukul 14.00 WIB.

“Yang jelas besok (hari ini) nggak mungkin pagi, paling cepat jam 2 itu, jam 14.00 WIB,” kata Habiburokhman, Kamis (23/5/2019) kemarin. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *