Yuk Kunjungi Anjungan Pemprov DKI di Jakarta Fair Kemayoran

oleh -329 views
Jakarta Fair 2019. (ist)

JAKARTAPEDIA.id – Libur lebaran masih panjang. Gak tahu ke mana, nyuk mampir ke Jakarta Fair Kemayuran. Dan jangan lupa singgah ke anjungan Pemprov DKI Jakarta. Anda jadi lebih banyak tahu tentang Jakarta. Ya, Anjungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta di Jakarta Fair Kemayoran (JFK), berada di Hall C, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Gubernur DKI Jajarta, Anies Baswedan mengatakan, Anjungan Pemprov DKI disusun dan dirancang untuk mewujudkan cita-cita ke depan Jakarta 4.0.

“Jakarta harus menjadi kota yang layak huni dan dicintai warganya, livable city and lovable city. Kita berharap anjungan ini mercerminkan semangat itu,” ujarnya seperti dilansir dari situs resmi Pemprov DKI Jakarta, Jumat (7/6/2019).

Anies menginginkan, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dapat menyosialisasikan dan menunjukkan kemajuan-kemajuan Jakarta kepada pengunjung.

“Informasikan program-program unggulan yang sedang kita lakukan. Libatkan juga masyarakat untuk memberikan masukan-masukan,” terangnya.

Anies menilai, Anjungan Pemprov DKI Jakarta memiliki tampilan maupun desain yang inovatif serta kekinian hingga bisa membuat suasana yang menyenangkan sekaligus informatif.

“Keren, di sini kita bisa menyaksikan Jakarta yang inovatif,” ungkapnya.

Ia berharap, anjungan ini nantinya akan membantu warga Jakarta memiliki pandangan optimistis dan positif tentang kotanya, membuat warga lebih senang lagi tinggal di Jakarta dan bangga menjadi warga Jakarta.

“Tahun lalu ada 6,7 juta pengunjung Jakarta Fair Kemayoran, mudah-mudahan jumlahnya tahun ini makin banyak, yang datang ke stan DKI Jakarta juga makin banyak,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *